POLLING KEPUASAN LAYANAN MASYARAKAT
Tema : Pelayanan Nikah dan Rujuk di Provinsi Jambi


Pertanyaan Puas Cukup PuasTidak Puas
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan Nikah dan Rujuk di Provinsi Jambi?
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Bagaimana pendapat Saudara tentang kejelasan dan kepastian petugas yang melayani?
Bagaimana pendapat Saudara tentang kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan?
Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggung jawab petugas dalam memberikan pelayanan?
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan pelayanannya?
Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanannya?
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan?
Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan?

Kode Chaptcha: 307141



Hasil Polling


PertanyaanResponden Puas Cukup PuasTidak Puas
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan Nikah dan Rujuk di Provinsi Jambi? 6330.16%66.67%3.17%
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya? 6421.88%70.31%7.81%
Bagaimana pendapat Saudara tentang kejelasan dan kepastian petugas yang melayani? 6420.31%71.88%7.81%
Bagaimana pendapat Saudara tentang kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan? 6341.27%49.21%9.52%
Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggung jawab petugas dalam memberikan pelayanan? 6349.21%47.62%3.17%
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan? 6423.44%71.88%4.69%
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan pelayanannya? 6442.19%48.44%9.38%
Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanannya? 6338.1%50.79%11.11%
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan? 6347.62%47.62%4.76%
Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan? 6349.21%36.51%14.29%
Rekapitulasi 634 36.28% 56.15% 7.57%


 

http://jambi.kemenag.go.id
5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama: Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggung jawab, dan Keteladanan
Diakses pada: 23 Agustus 2017, 22:39:09 wib | Diproses dalam waktu : 0.0148 detik
Diakses dari ip address: 54.81.46.194
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved