Gandeng Polda, Kanwil Kemenag Fasilitasi Vasksinasi Bagi Siswa dan Tenaga Pengajar Madrasah Aliyah

Diposting pada: Rabu, 08 September 2021
Foto

Jambi (Humas) --Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, H. Zoztafia meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi siswa/siswi dan tenaga pendidik serta tenaga kependidikan pada Madrasah Aliyah di Kota Jambi pada Selasa (7/9) di Masjid Agung Al-Falah Kota Jambi. Pelaksanaan vaksinasi ini bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Jambi. Turut mendampingi adalah Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jambi, Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Jambi, Ambo Pera Afrizal dan Kepala Madrasah Aliyah Negeri 3 Kota Jambi, M. Zakri. K.

Siswa/siswi dan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan merasa antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut ditujukan agar dapat mengikuti proses belajar mengajar secara tatap muka sebagai persyaratan yang telah ditetapkan sesuai kebijakan Pemerintah Provinsi Jambi, sekaligus menjadi bagian dari madrasah dalam hal turut serta menyukseskan program vaksinasi nasional.

Para siswa dan tenaga pendidik yang divaksin berasal dari dua madrasah, yaitu MAN 2 Kota Jambi sebanyak 715 orang dan MAN 3 Kota Jambi sebanyak 353 orang.

Plt. Ka.Kanwil, H. Zoztafia menyatakan bahwa fasilitasi vaksinasi bagi siswa/siswi dan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan ini usaha atau ikhtiar dan kepedulian Kementerian Agama Provinsi Jambi dalam upaya penanggulan covid-19 di lingkungan madrasah yang tentunya akan mempengaruhi pendidikan dalam proses belajar mengajar kedepannya.

“Sekaligus respons terhadap perintah Menteri Agama agar fokus pada penanganan Covid-19 dimana seluruh bagian dari Kementerian Agama Provinsi Jambi termasuk di lingkungan madrasah harus divaksin demi keselamatan bersama”, ujar beliau.

Pelaksanaan vaksinasi ini juga ditinjau langsung oleh Gubernur Jambi, Al-Haris bersama Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo. Dan turut hadir adalah Danrem 042/Gapu Jambi, Brigjen TNI, Zulkifli, Ketua DPRD Provinsi Jambi, M. Edi Purwanto, Walikota Jambi, H. Syarif Fasha.



Sumber: Sub Bagian Umum dan Humas

Penulis : Siska Lidya

Editor : Paspihani



Unduh Info Penting

  1. Surat Pemanggilan Peserta Sertifikasi Dewan Hakim (kemarin) >>> Unduh
  2. Surat Tentang Lokasi Pelaksanaan SKB Pengadaan CPNS 2021 (5 hari yang lalu) >>> Unduh
  3. Pemanggilan Peserta Kegiatan Pembinaan SDM Pengurus Majelis Taklim (7 hari yang lalu) >>> Unduh
  4. Pemanggilan Peserta Kegiatan Pembinaan Tokoh Agama Islam (7 hari yang lalu) >>> Unduh
  5. Pemanggilan Peserta Kegiatan Pembinaan SDM Pengurus Ormas/Lembaga Islam (7 hari yang lalu) >>> Unduh

Contact Details

Telephone: (0741) 63214
kanwiljambi@kemenag.go.id
https://jambi.kemenag.go.id

Address: Jalan Jenderal Ahmad Yani No.13, Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36361

Install Humas TV

SITUSWEB KEMENAG RI KANTOR WILAYAH PROVINSI JAMBI

Ini adalah situsweb resmi Kementerian Agama RI Kantor Wilayah Provinsi Jambi