Kanwil Kemenag Jambi Tuntaskan Gerakan Vaksinasi Massal

Diposting pada: Jumat, 13 Agustus 2021
Foto

Jambi (Humas) --Setelah sebelumnya dilaksanakan vaksinasi pertama pada tanggal 15 Juli 2021 lalu, maka Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi kembali menggelar vaksinasi kedua pada Kamis (12/8) bagi pegawai Kanwil beserta keluarga dan tokoh agama Provinsi Jambi. Pelaksanaan vaksinasi kedua ini juga bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Jambi.

Total sebanyak 133 peserta yang menerima vaksinasi pada kesempatan tersebut, terdiri sebanyak 63 pegawai Kanwil, 68 keluarga pegawai Kanwil, dan 2 tokoh agama di Kota Jambi. Seluruhnya berhasil divaksin dengan sebagian besar tidak mengalami gejala apapun dari hasil pemantauan beberapa saat pasca divaksin.

Bagi peserta vaksinasi yang merasakan gejala seperti pusing maupun mual setelah vaksinasi, Pihak KKP menyarankan agar yang bersangkutan segera beristirahat dan tidak melakukan aktivitas pekerjaan, dan segera menghubungi dokter yang telah direkomendasikan jika masih mengalami gejala apapun pada tubuh secara berkelanjutan.

Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, H. Zoztafia bersyukur pelaksanaan vaksinasi pertama dan kedua pada Kanwil Kemenag Jambi sudah terlaksana dengan baik.

“Alhamdullilah pada hari ini terlaksana vaksinasi kedua di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi, setelah beberapa waktu lalu sudah dilaksanakan vaksin pertama. Bersyukur vaksinasi ini turut diikuti oleh tokoh-tokoh agama. Vaksinasi ini berlangsung dengan lancer. Mudah-mudahan pegawai Kementerian Agama Provinsi Jambi dan tokoh-tokoh agama dalam keadaan sehat,” ujar Zoztafia.

Meskipun sudah menerima vaksinasi, Plt Ka.Kanwil mengingatkan agar seluruh pegawai Kanwil Kemenag Jambi beserta keluarga, termasuk para tokoh agama tetap disipilin melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi, dan menjauhi kerumunan.

“Kita harus tetap berdisiplin dalam protokol kesehatan. Dan jangan lupa berdoa,” seru Zoztafia.



Sumber : Sub Bagian Umum dan Humas

Penulis : Siska Lidya

Editor : Paspihani





Unduh Info Penting

  1. Surat Pemanggilan Peserta Sertifikasi Dewan Hakim (hari ini) >>> Unduh
  2. Surat Tentang Lokasi Pelaksanaan SKB Pengadaan CPNS 2021 (4 hari yang lalu) >>> Unduh
  3. Pemanggilan Peserta Kegiatan Pembinaan SDM Pengurus Majelis Taklim (6 hari yang lalu) >>> Unduh
  4. Pemanggilan Peserta Kegiatan Pembinaan Tokoh Agama Islam (6 hari yang lalu) >>> Unduh
  5. Pemanggilan Peserta Kegiatan Pembinaan SDM Pengurus Ormas/Lembaga Islam (6 hari yang lalu) >>> Unduh

Contact Details

Telephone: (0741) 63214
kanwiljambi@kemenag.go.id
https://jambi.kemenag.go.id

Address: Jalan Jenderal Ahmad Yani No.13, Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36361

Install Humas TV

SITUSWEB KEMENAG RI KANTOR WILAYAH PROVINSI JAMBI

Ini adalah situsweb resmi Kementerian Agama RI Kantor Wilayah Provinsi Jambi