Salurkan TPG Non PNS pada Madrasah, Kanwil Tanda Tangani Kerjasama dengan Bank Jambi

Diposting pada: Kamis, 10 Juni 2021
Foto

Jambi (Humas) --Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, H. Muhamad dan Direktur Utama Bank Jambi, Yunsak El Halcon menandatangani perjanjian kerjasama penyaluran tunjangan profesi guru non PNS pada madrasah di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi pada Rabu (9/6).

Bertempat di Gedung Bank Jambi, turut hadir menyaksikan penandatanganan tersebut adalah Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, H. Abd Rahman beserta jajaran Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil dan sejumlah Direksi Bank Jambi.

Perjanjian kerjasama ini dilakukan dengan maksud agar penyaluran tunjangan profesi Guru Non PNS pada madrasah di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Jambi sebagai bentuk jaminan kesejahteraan dan penghargaan atas profesionalitas para Guru Non PNS madrasah dapat disalurkan dengan prinsip tepat jumlah, tepat waktu, dan tepat sasaran sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Agama RI.

Yunsak El Halcon mengapresiasi kerjasama iani sebagai bentuk kepedulian Kementerian Agama Provinsi Jambi terhadap kemajuan pembangunan bank Jambi. “Hari ini adalah hari bersejarah, dimana Kementerian Agama peduli untuk memajukan bank Jambi sebagai bank kebanggaan Provinsi Jambi,” tuturnya.

Dirinya juga mengharapkan agar hubungan kerjasama yang saling bersinergi ini dapat terus berlanjut kedepannya, bahkan bisa mencakup hubungan kerjasama bentuk lainnya.

Sementara itu, Ka.Kanwil menyebutkan bahwa penandatanganan kerjasama ini adalah awal hubungan kerjasama yang baik antara Kementerian Agama Provinsi Jambi dan Bank Jambi. Ka.Kanwil tentunya akan terus mendukung perkembangan dan kemajuan Bank Jambi.

“Kanwil Kementerian Agama Jambi tentunya bagaimanapun akan terus mendukung perkembangan Bank Jambi karena kita tinggal di daerah Jambi tentunya harus mendukung pembangunan bank di daerah sendiri. Ini adalah awal hubungan yang baik dan dapat diteruskan kedepannya,” ungkap Ka.Kanwil.

“Percaya bahwa Bank Jambi akan mengelola dana yang sudah dipercayakan secara profesional,” tutup Ka.Kanwil.



Sumber : Bidang Pendidikan Madrasah

Penulis : Siska Lidya

Editor : Paspihani

Unduh Info Penting

  1. Surat Pemanggilan Peserta Sertifikasi Dewan Hakim (kemarin) >>> Unduh
  2. Surat Tentang Lokasi Pelaksanaan SKB Pengadaan CPNS 2021 (5 hari yang lalu) >>> Unduh
  3. Pemanggilan Peserta Kegiatan Pembinaan SDM Pengurus Majelis Taklim (7 hari yang lalu) >>> Unduh
  4. Pemanggilan Peserta Kegiatan Pembinaan Tokoh Agama Islam (7 hari yang lalu) >>> Unduh
  5. Pemanggilan Peserta Kegiatan Pembinaan SDM Pengurus Ormas/Lembaga Islam (7 hari yang lalu) >>> Unduh

Contact Details

Telephone: (0741) 63214
kanwiljambi@kemenag.go.id
https://jambi.kemenag.go.id

Address: Jalan Jenderal Ahmad Yani No.13, Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36361

Install Humas TV

SITUSWEB KEMENAG RI KANTOR WILAYAH PROVINSI JAMBI

Ini adalah situsweb resmi Kementerian Agama RI Kantor Wilayah Provinsi Jambi