Ka.Kanwil Minta Peserta SKB Yakin Dengan Kemampuan Masing-Masing

Diposting pada: Senin, 14 September 2020
Foto

Jambi (Humas) --Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk formasi Kementerian Agama mulai hari ini (14/9) secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia secara virtual. Di Provinsi Jambi sendiri sendiri ada 12 titik lokasi ujian yang disediakan sesuai dengan domisili masing-masing peserta.

Dari pantauan pada hari pertama diruang monitoring panitia satker Kanwil, secara keseluruhan pelaksanaan SKB yang dilaksanakan di sejumlah titik lokasi ujian berjalan dengan lancar. Untuk lokasi monitoring sendiri turut serta dipantau langsung oleh Ka.Kanwil.

Ka.Kanwil, H.Muhamad mengingatkan kepada seluruh peserta yang mengikuti SKB untuk yakin dengan kemampuan yang dimiliki dan tidak mempercayakan kepada orang lain terlebih dalam mengikuti SKB.

“Pelaksanaan SKB ini benar-benar murni, tidak ada hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan siapapun, kelulusan peserta tergantung dari kemampuan masing-masing, jangan percaya bagi sesiapapun yang bisa membantu agar lulus,” tegas Ka.Kanwil.

Menurut Ka.Kanwil, hal yang menjadi penting adalah bagaimana baik itu panitia, penguji maupun peserta sama-sama berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan SKB ini benar-benar murni, sehingga berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Kepada para penguji, terus saya ingatkan untuk terus menjaga komitmen serta integritasnya dalam pelaksanaan SKB ini,” tutup Ka.Kanwil.

Untuk peserta yang mengikuti ujian SKB di satuan kerja Kemenag Provinsi Jambi berjumlah 323 peserta dengan rincian sebanyak 137 peserta yang mengikuti ujian untuk formasi Kanwil Kemenag Jambi, sedangkan 186 peserta mengikuti ujian diluar formasi Kanwil Kemenag Jambi.



Sumber : Subbag Kepegawaian dan Hukum

Penulis : Paspihani

Editor : Paspihani

Unduh Info Penting

  1. Surat Kegiatan Daerah Tahun 2021 Dirjen Bimas Islam (kemarin) >>> Unduh
  2. Surat Edaran Pengajian Kenaikan Pangkat Penghulu (10 hari yang lalu) >>> Unduh
  3. Nota Dinas Pendataan Vaksinasi Covid-19 (14 hari yang lalu) >>> Unduh
  4. Surat Pendataan Seluruh ASN Persiapan Vaksinasi Covid-19 Tahun 2021 (14 hari yang lalu) >>> Unduh
  5. Pendataan Dewan Hakim MTQ-STQ Tahun 2021 (15 hari yang lalu) >>> Unduh

Contact Details

Telephone: (0741) 63214
kanwiljambi@kemenag.go.id
https://jambi.kemenag.go.id

Address: Jalan Jenderal Ahmad Yani No.13, Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36361

Install Humas TV

SITUSWEB KEMENAG RI KANTOR WILAYAH PROVINSI JAMBI

Ini adalah situsweb resmi Kementerian Agama RI Kantor Wilayah Provinsi Jambi