Diposting Pada: Selasa, 13 Maret 2018
Tim Agen Perubahan Kanwil Dikukuhkan Sekjen


Tim Agen Perubahan Kanwil Dikukuhkan SekjenJambi (Inmas) --Pelaksanaan reformasi birokrasi di tubuh Kementerian Agama merupakan suatu keharusan, salah satunya dengan mendorong delapan area perubahan reformasi birokrasi yaitu organisasi, tata laksana, peraturan perundang-undangan, sumber daya manusia aparatur, pengawasan, akuntabilitas, pelayanan publik dan mental aparatur.

Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, Prof.Nursyam mengukuhkan Sembilan orang Agen Perubahan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi. Proses pengukuhan tersebut bersamaan pada pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi.

Adapun Sembilan orang Agen Perubahan tersebut yakni DR.H.Jamrizal, Drs.H.Abdullah Saman, M.Pd.I, Drs.Thoif, M.Pd.I, H.Wahyudi, M.Fil.I, Zeifni Ishaq, M.Hi, Arfani, S.Kom, MAB, Mukhlis, M.Fil.I, H.Zulkafi, S.Pd.I dan Agustinus Ferianto, M.Si.

Sekjen mengucapkan selamat kepada Tim Agen Perubahan Kanwil, menurutnya, dalam membangun semangat bekerja harus ada tujuan yang jelas termasuk di dalamnya transaparansi serta akuntabilitas yang pada gilirannya akan mempengaruhi indeks reformasi birokrasi.

Sekretaris Panitia Pemilihan Tim Agen Perubahan Kanwil, Paspihani, S.Sos mengungkapkan proses pemilihan agen perubahan ini telah dilaksanakan pada bulan November 2017 yang melibatkan seluruh pejabat dan karyawan Kanwil.

"Polanya kami menyebarkan kertas isian yang disebar ke setiap ruangan yang diisi langsung oleh pemilih sesuai dengan pilihan masing-masing. Kemudian terjaga kerahasiaannya serta dilakukan rekap nama yang dipilih," bebernya.

Dengan ditunjuknya Tim agen perubahan ini diharapkan mampu mendorong untuk melakukan akselarasi dan percepatan untuk mencapai pemenuhan delapan area perubahan reformasi birokrasi di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi. (pas)

 


283x
Dibaca

BERITA LAINNYA:
Jelang Aksi Solidaritas Rohingya Sejumlah Tokoh Sarolangun Adakan Pertemuan
Jelang Aksi Solidaritas Rohingya Sejumlah Tokoh Sarolangun Adakan Pertemuan
H.Muhammad Resmi Emban Amanah Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Jambi
H.Muhammad Resmi Emban Amanah Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Jambi
Camat Gunung Raya Apresiasi Gebyar MTs Lempur
Camat Gunung Raya Apresiasi Gebyar MTs Lempur
Kakan.Kemenag Pantau Langsung UNKP di MAN Muara Bungo
Kakan.Kemenag Pantau Langsung UNKP di MAN Muara Bungo

 

http://jambi.kemenag.go.id
5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama: Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggung jawab, dan Keteladanan
Diakses pada: 21 September 2018, 20:53:15 wib | Diproses dalam waktu : 0.0839 detik
Diakses dari ip address: 54.162.15.31
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved