Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019   Besaran BPIH jamaah haji reguler Provinsi Jambi Rp. 32.306.450,- dan TPHD sebesar Rp. 67.905.304,- ++ Biaya Visa sebesar SAR.2000 bagi JCH dan TPHD yang pernah berhaji  

Ka.Kanwil Terima Sambutan Hangat Saat Kunjungi Kabupaten Tanjab Timur


Diposting pada: Selasa, 11 April 2017
Besaran BPIH jamaah haji reguler Provinsi Jambi Rp. 32.306.450,- dan TPHD sebesar Rp. 67.905.304,- ++ Biaya Visa sebesar SAR.2000 bagi JCH dan TPHD yang pernah berhaji

Tanjab Timur (Inmas) --Kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Jambi Drs. HM Tahir,MHI  ke Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung mendapat sambutan hangat (7/4). Sambutan hangat diterima dari Keluaraga Besar Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS). Pada acara tudang sipulung di Gor Paduka Berhala Kakanwil Jambi di sambut dengan tari-tarian.


Di dampingi Plt.Kepala Kemenag Tanjab Timur Drs.H.Syaripuddin Husain menghadiri acara tudang sipulung yang di laksanakan oleh KKSS Kab.Tanjab Timur. Acara tudang sipulung ini istimewa karena di hadiri oleh Bupati Wajo berserta 40 Organisasi perangkat daerahnya (OPD) serta Bupati Tanjab Timur H.Romi Haryanto, wakil bupati dan ketua DPRD Tanjab Timur. 


Tudang sipulung merupakan acara adat suku bugis dalam rangka meningkatkan silaturahmi bersama keluarga besar KKSS yang berada di tanah rantauan.  


Usai acara tersebut Kakanwil Kemenag Prov Jambi itu melakukan pertemuan atau pembinaan pegawai di kantor Kementerian Agama Tanjab Timur. Pada acara tersebut hadir seluruh Kepala Madrasah, kepala KUA, penyuluh agama islam dan penghulu.


Pada kesempatan itu beliau menguraikan 5 budaya kerja kementerian Agama yang di cetuskan oleh Menteria Agama. Menurutnya bila 5 Budaya kerja itu benar-benar di laksanakan dan menjadi karakter bagi pegawai ASN maka Kementerian Agama akan lebih baik. Ke 5 budaya kerja itu adalah integritas, provesionalitas, inovasi, tanggungjawab dan keteladanan.  (azz/pas)