Ka.Kanwil Minta Pelayanan Bimbingan Perkawinan Untuk Terus Ditingkatkan   Kontingen Jambi Raih 2 Medali Pada Pentas PAI Nasional di Makassar   Ka.Kanwil Buka Pelaksanan Pentas PAI Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019   Pertama di Indonesia, Sekjen Kemenag RI Luncurkan Humas TV Kemenag Jambi   Ka.Kanwil Terima Penghargaan Satya Lencana Dharma Bhakti Pada Puncak Apel Pramuka Tahun 2019 Tingkat Provinsi Jambi  

Tutup Workshop Kurikulum Nasional Tahun 2019, Pembimas Kristen : RPP Jangan Copy Paste Lagi


Diposting pada: Selasa, 01 Oktober 2019
Ka.Kanwil Terima Penghargaan Satya Lencana Dharma Bhakti Pada Puncak Apel Pramuka Tahun 2019 Tingkat Provinsi Jambi

Jambi (Inmas) - Mewakili Kakanwil, Pembimas Kristen Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi, Enneri Gultom menutup secara resmi kegiatan Workshop Kurikulum Nasional Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi tahun 2019 pada Jumat (27/9) di salah satu hotel di Kota Jambi.

Ketua panitia, Sri Simanjuntak dalam laporannya menggungkapkan bahwa rangkaian kegiatan workshop yang berlangsung sejak tanggal 24-27 September 2019 tersebut berjalan lancar. "Terima kasih atas kerjasama Bapak/Ibu sekalian selama rangkaian kegiatan workshop ini. Saya mewakili panitia mohon maaf jika ada materi yang tidak tersampaikan secara maksimal karena keterbatasan waktu. Saya tahu Bapak/Ibu masih belum puas dengan kurangnya waktu pembahasan materi-materi tersebut", ungkap beliau.

Dalam pengarahannya mewakili Kakanwil, Pembimas Kristen, Enneri Gultom berharap agar workshop ini dimanfaatkan oleh para guru Pendidikan Agama Kristen (PAK) dalam menyusun RPP. "Saya tidak mau lagi lihat Bapak/Ibu copy paste RPP lagi. Sudah harus bisa susun sendiri", tegas beliau.



Sumber : Bimas Kristen

Penulis : Siska Lidya

Editor : Nevi Purbawati