Ka.Kanwil Minta Pelayanan Bimbingan Perkawinan Untuk Terus Ditingkatkan   Kontingen Jambi Raih 2 Medali Pada Pentas PAI Nasional di Makassar   Ka.Kanwil Buka Pelaksanan Pentas PAI Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019   Pertama di Indonesia, Sekjen Kemenag RI Luncurkan Humas TV Kemenag Jambi   Ka.Kanwil Terima Penghargaan Satya Lencana Dharma Bhakti Pada Puncak Apel Pramuka Tahun 2019 Tingkat Provinsi Jambi  

Ka. Kanwil Kemenag Prov. Jambi buka acara Rakor Peyusunan Anggaran


Diposting pada: Rabu, 25 September 2019
Ka.Kanwil Terima Penghargaan Satya Lencana Dharma Bhakti Pada Puncak Apel Pramuka Tahun 2019 Tingkat Provinsi Jambi

Jambi (inmas) : Data memiliki peran yang sangat penting di dalam Penyusunan Rencana dan Program Anggaran Tahun 2020. Perencanaan didasarkan atas data yang akurat dan bisa dipertanggung jawabkan. Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Penyusunan Anggaran tahun 2020 (pagu Alokasi Anggaran) bertempat di Hotel Grand tanggal 24 s.d 27 September 2019 yang di selenggarakan oleh Subbag Perencanaan dan Keuangan Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Jambi.



Kegiatan yang di laksanakan selama 4 hari tersebut di buka secra resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Jambi Drs. H. Muhamad, M.Pd.I pada Selasa (249/19) dengan diikuti sebanyak 120 peserta dari satuan kerja Kementerian Agama, dan Madrasah. Acara tersebut di hadiri oleh para pejabat di lingkungan Kanwil kementerian Agama Prov. Jambi.



Drs. H. Muhamad, M.Pd.I mengatakan dalam penyusunan Anggaran agar membuat skala prioritas di sebabkan anggaran untuk tahun 2020 sangat terbatas. Untuk itu dalam perencanaan perlu mastering untuk penyusunan yang baik, karena merupakan proses terpenting dari semua fungsi manajemen, pengorganisasian, pengarahan, pengontrolan agar dapat berjalan dengan baik. Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta agar serius dan fokus dalam menyusun Anggaran sehingga mampu melahirkan output yang jelas, mendorong peningkatan kinerja.

“Saya berharap dalam penyusunan ini di jadikan moment untuk menyamakan persepsi dalam membangun Lembaga”. (dw)