Ka.Kanwil Serahkan Bantuan Pendidikan dari Baznas Provinsi Jambi Kepada125 Siswa Madrasah   Kontingen Jambi Raih 2 Medali Pada Pentas PAI Nasional di Makassar   Sosialisasikan Pemasangan Tengkuluk, DWP Kemenag Jambi Ikut Lestarikan Budaya Jambi   Pertama di Indonesia, Sekjen Kemenag RI Luncurkan Humas TV Kemenag Jambi   Ka.Kanwil Terima Penghargaan Satya Lencana Dharma Bhakti Pada Puncak Apel Pramuka Tahun 2019 Tingkat Provinsi Jambi  

Ketua Kloter 24 BTH : Alhamdulillah Semua Jemaah Dalam Kondisi Baik


Diposting pada: Selasa, 10 September 2019
Ka.Kanwil Terima Penghargaan Satya Lencana Dharma Bhakti Pada Puncak Apel Pramuka Tahun 2019 Tingkat Provinsi Jambi

Jambi (Inmas) --Rombongan jemaah Kloter 24, yang merupakan gabungan jemaah asal Kabupaten Merangin dan Kabupaten Bungo, Selasa (10/9) dini hari tiba di Debarkasi Haji Antara Provinsi Jambi. Sesampainya di Asrama Haji, seluruh jamaah langsung diarahkan pada tempat duduk yang telah disediakan yang kemudian para panitia langsung memberikan makanan dan minuman hangat.

Ketua Kloter 24 BTH, H.Khusaini mengatakan, secara umum bahwa kondisi jemaah dalam kondisi baik, "saat tiba di Batam, seluruh jamaah berada dalam kondisi sehat. "Alhamdulillah, semua berada kondisi baik," ucapnya saat memberikan laporan pada acara serah terima jemaah.

Pada kesempatan tersebut, beliau juga mengakui selama bertugas melayani jemaah masih terdapat kekurangan untuk itu atas nama petugas kloter memohon maaf.

"Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan petugas atas kerjasamanya selama ini," tutupnya.

Ka.Kanwil, H.Muhamad mengapresiasi skema pemulangan yang dilaksanakan PPIH Provinsi Jambi yang berjalan dengan baik dengan dukungan seluruh jemaah Kloter 24 BTH yang berjalan dengan tertib.

"Saya melihat tidak ada jemaah yang menggunakan kursi roda pada Kloter ini, hal itu menunjukkan dalam kondisi baik semua," kata Ka.Kanwil.

Yang terpenting menurut Ka.Kanwil adalah bagaimana seluruh jemaah mendapat jaminan pelayanan yang diberikan dengan baik.

TKHI Kloter 24 BTH, dr.Hj.Sri Mulyatini Pohan menyampaikan bahwa selama di tanah suci, pihaknya selalu mengingatkan jemaah untuk mengedepankan pola hidup sehat,

banyak minum termasuk minum oralit pada pagi dan malam, mengajak senam untuk menjaga kebugaran, serta melakukan visitasi rutin memantau kesehatan jemaah.



Sumber : Media Center EHA Jambi

Penulis : Paspihani

Editor : Paspihani