Ka.Kanwil Buka Pelaksanan Pentas PAI Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019   Pertama di Indonesia, Sekjen Kemenag RI Luncurkan Humas TV Kemenag Jambi   Ka.Kanwil Terima Penghargaan Satya Lencana Dharma Bhakti Pada Puncak Apel Pramuka Tahun 2019 Tingkat Provinsi Jambi   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%  

Ka.Kanwil Buka Bimtek Penyusunan Laporan e-Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2019


Diposting pada: Jumat, 09 Agustus 2019
Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II  sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%

Jambi (Inmas) --Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, H.Muhamad, Kamis (8/8) membuka Bimbingan Tekhnis Penyusunan Laporan Elektronik Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2019.

Kepala Bagian Tata Usaha, H.Julan dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Bimtek tersebut, seluruh operator dapat memahami tekhnis pengisian monitoring laporan dengan harapan terwujudnya laporan yang berkualitas.

"Pada kegiatan Bimtek ini menggunakan metode kegiatan ceramah dari sejumlah narasumber, juga dilakukan diskusi serta Tanya jawab yang diikuti oleh 40 orang peserta," ujarnya.

Ka.Kanwil dalam sambutannya menggarisbawahi bahwa tahapan penyusunan anggaran yang baik akan melahirkan pelaksanaan yang baik. Hal itu menurut Ka.Kanwil sebagai contoh dalam tahapan evaluasi yang dilakukan untuk memastikan apakah masih terdapat kendala yang ditemui.

"Penyusunan yang dilakukan harus memperhatikan aspek kehati-hatian dengan tujuan untuk mengetahui apakah kegiatan bisa dilakukan dan sesuai dengan apa yang direncanakan," jelas Ka.Kanwil. (pas)