Ka.Kanwil Buka Pelaksanan Pentas PAI Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019   Pertama di Indonesia, Sekjen Kemenag RI Luncurkan Humas TV Kemenag Jambi   Ka.Kanwil Terima Penghargaan Satya Lencana Dharma Bhakti Pada Puncak Apel Pramuka Tahun 2019 Tingkat Provinsi Jambi   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%  

Ajang Silaturrahmi, DWP Kanwil Rutin Lakuan Pertemuan


Diposting pada: Jumat, 09 Agustus 2019
Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II  sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%

Jambi (Inmas) --Pertemuan Rutin yang dilakukan pengurus serta anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi merupakan ajang silaturrahmi dengan tujuan memperat persudaraan dan kebersamaan. Tidak hanya itu saja, pada pertemuan tersebut juga dilaksanakan kegiatan arisan dan kegiatan positif lainnya, seperti yang dilakukan DWP Kanwil pada Kamis (8/8).

Pada pertemuan tersebut Ketua DWP Kanwil yang diwakili Ketua I, Ny. Rosi Irdayanti Julan dalam arahannya mengatakan pentingnya peran perempuan (anggota, DWP, red) mendukung kiprah seorang suami dalam berkarir.

Menurutnya dibalik kesuksesan seorang suami pasti ada peran seorang istri.

"Untuk itu saya mengajak kita semua agar dapat aktif dalam kegiatan organisasi ini, terutama hadir pada saat pertemuan rutin ini yang dilaksanakan satu kali setiap bulannya," ujarnya.

Dijelaskan, DWP siap membantu sesuai dengan kemampuan dan selama itu tidak melanggar aturan, "dalam berorganisasi sangat diharapkan kekompakan dan kerja sama. Begitu pula dalam rumah tangga, jaga kekompakan jika tidak ada masalah dalam keluarga saya yakin dilingkungan kerjapun tidak akan ada masalah," ungkapnya.

Pada pertemuan rutin kali ini diisi dengan kegiatan Sosialisasi tentang Bahaya Radiasi HP dan Elektronik Lainnya yang disampaiakn oleh Dr. Besse Wediawati, SE, Msi yang mengupas pengetahuan bagaimana cara menghindari penggunaan elektromagnetik dan solusi untuk pencegahannya, dengan tujuan dapat hidup sehat terhindar dari bahaya radiasi elektromagnetik. (dw/pas)