Ka.Kanwil Buka Pelaksanan Pentas PAI Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019   Pertama di Indonesia, Sekjen Kemenag RI Luncurkan Humas TV Kemenag Jambi   Ka.Kanwil Terima Penghargaan Satya Lencana Dharma Bhakti Pada Puncak Apel Pramuka Tahun 2019 Tingkat Provinsi Jambi   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%  

Jelang Armuzna, Kloter 23 BTH Mantapkan Sejumlah Persiapan


Diposting pada: Kamis, 08 Agustus 2019
Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II  sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%

Mekah (Inmas) --Puncak ibadah haji, kegiatan di Arafah, Mudzalifah, dan Mina (Armuzna) semakin dekat. Seluruh Kloter terus melakukan pemantapan, salah satunya dilakukan Jamaah haji pada Kloter 23 BTH yakni dengan mengintensifkan pertemuan secara bersama antara petugas Kloter dan jamaah.

"Jelang Armuzna, kami Kloter 23 BTH mengadakan kegiatan yasinan dan doa bersama dengan harapan agar nantinya diberikan keselamatan, kesehatan dan mendapatkan haji yang mabrur," ungkap Syamsuri TPIHI Kloter 23 BTH kepada Media Center EHA Jambi, Kamis (8/8)

Disamping melakukan doa bersama, para jamaah juga mendapat pengarahan tentang kesehatan diantaranya memperbanyak minum air agar selama Armuzna fisik dapat terjaga dengan baik.

"Jamaah juga diinstruksikan agar menjaga kesehatan dengan baik menuju puncak haji khususnya selama Armuzna," ujarnya.

Saat disinggung persiapan khusus di Arafah, Syamsuri mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan survei lapangan untuk memastikan tenda yang disiapkan selama pelaksanaan wukuf.

"Kami bersama Ketua Kloter sudah melihat langsung sejumlah tenda di Arafah yang nantinya akan ditempati jamaah kloter 23. Alhamdulillah bagus dan memakai pendingin udara," pungkasnya. (pas)