SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAMBI

Kakan Kemenag Tanjung Jabung Timur Hadiri Puncak Haul MAN 2 Nipah Panjang Ke 9


Diposting pada: Jumat, 11 Januari 2019
Kakan Kemenag Tanjung Jabung Timur Hadiri Puncak Haul MAN 2 Nipah Panjang Ke 9Kemeriahan Haul MAN 2 Tanjab Timur Libatkan Orang tua Siswa

Tanjab Timur (kemenag) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Timur Dr.H Jamrizal,Mpd menhadiri puncak peringatan haul atau ulang tahun ke 9 Madrasah Aliyah Negeri 2 Tanjung Jabung Timur kamis (10/1). Haul MAN 2 sangat meriah para siswa tampak larut dalam kegembiraan. Mereka tampil dengan berbagai kegiatan yang dipusatkan gedung MAN 2, selain itu juga dimeriahkan dengan band MAN, marawis, juga ada puisi, pendek kata berbagai pertunjukan seni dan budaya yang menarik.

Juga hadir Kasubag Tata Usaha, Zainal Arifin,MHI, Kasi Madrasah Misbah,MPdI, Mantan Kepala MAN 2 Darmawi, Para Alumni MAN 2, Komite MAN, Para sesepuh MAN 2 Camat Nipah Panjang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Tanjung Jabung Timur Dr.H Jamrizal,MPd mengapresiasi terselenggaranya Haul MAN 2 Tanjung Jabung Timur yang sukses. Beliau mengucapkan selamat kepada MAN 2 Tanjung Jabung Timur yang telah merayakan HUT yang ke 9. Selain itu Kakan Kemenag berterimakasih kepada seluruh majelis guru yang telah mendidik siswa/I sehingga meraih prestasi demikian juga kepada para orang tua yang telah menyekolahkan anaknya di Madrasah sudah sangat tepat.

Menurut, dalam menghadapi kemajuan tekhnologi saat ini tidak ada jalan lain selain membentengi anak-anak dengan pendidikan agama, di MAN 2 Tanjab Timur para siswa akan mendapatkan ilmu agama juga akan mendapatkan keterampilan lainnya.

Sementara itu Kepala MAN 2 Suti Harningsih mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama yang telah berkenan menhadiri Haul MAN 2 yang ke 9 tahun. Menurutnya MAN 2 memang memberikan ruang kepada peserta didiknya untuk berekspresi/berkarya dalam berbagai kegiatan yang positif dengan harapan kelak mereka akan bermanfaat di tengah masyarakat.

Haul MAN 2 Tanjung Jabung Timur itu di tandai dengan pemotongan nasi tumpeng di lapangan parkir di saksikan oleh warga serta orang tua siswa.(azz)