Pasca Lebaran, Ka.Kanwil Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan   Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019  

MYTs Negeri 2 Batang Hari Adakan Rapat Pembentukan Komite Dan Les Untuk UNBK


Diposting pada: Jumat, 11 Januari 2019
Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019

(Batang Hari - MTs Negeri 2 Batang Hari) - MengawaliSemester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019, MTs Negeri 2 Batang Hari Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari menggelar Rapat pembentukan komite, Jum'at (11/01/2019).



Rapat yang dilaksakan di Aulah Al Ittihad MTs Negeri 2 Batang Hari tersebut di ikuti oleh Seluruh wali murid siswa-siswi MTs Negeri 2 Batang Hari, serta pengurus komite yang lama.



Kepala MTs Negeri 2 Batang Hari, Drs. MUhammad Nasri dalam rapat berharap kepada Komite yang baru saja terbentuk maupun kepada wali murid agar dapat saling bekerjasama dan saling bahu membahu agar kedepanya MTs Negeri 2 Batang Hari ini bisa menjadi lebih baik dan lebih maju. Selain Pembentukan Komite, Dalam Rapat ini juga Membahas Tentang Pelaksanaan Les Untuk Kelas IX guna Menghadapi UNBK yang tnggal beberapa bulan lagi.



“Saya sangat berharap kepada pengurus komite yang baru terbentuk serta seluruh wali murid agar dapat saling bekerjasama serta saling bahu membahu dalam membangun MTs Negeri 2 Batang Hari menjadi lebih baik kedepanya” Tutur Muhammad Nasri.



Azizah, S.Pd.I Selaku Wakil Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) MTs Negeri 2 Batang Hari juga berharap kepada seluruh wali murid agar tidak sungkan-sungkan memberikan masukan dan saran kepada kami selaku guru MTs Negeri 2 Batang Hari sehingga diharapkan dengan masukan yang ada dapat membawa perubahan keearah yang lebih positif.



Terkahir Muhammad Nasri mengucapkan terima kasih kepada pengurus komite lama yang telah memberikan sumbangsih dan pemikiran serta kerjasamanya selama ini. Bg_Pai