Pasca Lebaran, Ka.Kanwil Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan   Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019  

KEPALA MTs N 5 BATANGHARI PANTAU KEBERSIHAN MADRASAH


Diposting pada: Jumat, 11 Januari 2019
Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019

Lubuk Ruso, Jum’at tanggal 11 Januari 2019, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Batanghari meminta kepada majelis guru, TU, dan siswa untuk menciptakan lingkungan madrasah yang bersih dan indah guna untuk mewujudkan ketenangan dan kenyamanan dalam melaksanakan proses belajar mengajar secara baik, lancar dan sukses.

Dalam kesempatan ini Kepala MTs Negeri 5 Batanghari di bantu ibu Heni Murdianti sebagai salah satu guru memantau langsung kegiatan piket kelas.

“ Saya merasa sangat bangga melihat lingkungan yang bersih, indah dan asrih dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua majelis guru, tenaga kependidikan dan semua siswa yang selalu menjaga kebersihan “ ucap Pak Husni selaku Kepala MTs N 5 Batanghari

Sebagai wujud langsung yang dilaksanakan siswa untuk menjaga kebersihan setiap hari sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar terlebih dahulu membersihkan kelas dan lingkungan sekitar. (GM)