Pasca Lebaran, Ka.Kanwil Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan   Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019  

Partisipasi DWP dalam Rangka HAB ke 73


Diposting pada: Senin, 07 Januari 2019
Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019

Jambi (humas) Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kementerian Agama Prov. Jambi dalam rangka Memeriahkan HAB Kementerian Agama ke 73 Tahun 2019 turut berpartisipasi dengan mengadakan bebagai perlombaan. Bertempat di Aula Kanwil kementerian Agama Provinsi Jambi Jum’at (4/01/1091) pukul 09.00 Wib telah dilakukan acara pembukaan yang di buka oleh Kepala Bagian Tata Usaha (H. Julan S.Ag, M.Pd.I). hadir pada kesempatan tersebut para kepala bidang, pembimas, dan pejabat eselon IV dilingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jambi serta karyawan/karyawati.



Ny. Hj. Warnis Muhamad selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi mengatakan Kegiatan Perlombaan ini selain untuk mempererat tali silaturrahmi sesama anggota, juga ajang penyalurkan bakat, diantaranya merias wajah dan bernyanyi. Sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian terhadap sesama Dharma Wanita juga akan melaksanakan Anjang sana ke Panti Asuhan serta Pemberian penghargaan kepada putra/putri ASN Kanwil kemenag Prov. Jambi yang berprestasi.



Kegiaatan yang dilaksanakan Oleh Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kementerian Agama Prov. Jambi selain Lomba Merias Wajah, Bernyanyi juga diadakan perlombaan bagi putra putri ASN kanwil kemenag Prov. Jambi yaitu Lomba makan kerupuk dan berjalan membawa kelereng (usia 6-12 tahun). Sesuai dengan Tema HAB ke 73 “Jaga Kebersamaan umat” semoga kita kedepannya semakin lebih baik dengan berbagai keberagaman, ungkap Ketua Hj. Warnis Muhammad di akhir sambutannya.(dw)