Jumlah kuota haji reguler Provinsi Jambi Tahun 1440H/2019M sebanyak 2.919 orang, terdiri dari; 2.899 Calon Jamaah Haji dan 20 Petugas Haji Daerah   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I dimulai tanggal 19 Maret – 15 April 2019   Besaran BPIH jamaah haji reguler Provinsi Jambi Rp. 32.306.450,- dan TPHD sebesar Rp. 67.905.304,-   Kanwil Kemenag Prov.Jambi menghimbau kepada jajarannya untuk menjaga Netralitas PNS dan menjaga kebersamaan Umat   Seleksi Administrasi PPPK Kementerian Agama dibuka 8 sampai 28 Maret 2019  

Meriahkan HAB Kemenag, Sejumlah Pejabat Ikuti Lomba Bernyanyi


Diposting pada: Sabtu, 05 Januari 2019
Seleksi Administrasi PPPK Kementerian Agama dibuka 8 sampai 28 Maret  2019

Jambi (Inmas) – Kemarin, (04/01) Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi terlihat ramai dan semarak. Bak penyanyi professional yang mengikuti audisi, sejumlah pejabat serta Karyawan/ti mengikuti lomba menyanyi di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi.



Peserta lomba tersebut memang berasal dari para pejabat baik Eselon III maupun IV serta para karyawan/ti di Lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi. Lomba ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 73 Tahun 2019.



Ka. Kanwil Kemenag yang diwakilkan oleh Kabag TU, H. Julan, saat membuka acara menyambut positif atas terselenggaranya kegiatan ini.Tak lupa Kabag TU ikut menyumbangkan sebuah lagu pada kesempatan tersebut.



Lomba menyanyi ini terdiri dari tiga kategori, antara lain Kategori penyanyi Duet Pejabat Eselon III, Penyanyi Solo Eselon IV, serta Penyanyi Solo Karyawan/ti. Masing-masing peserta diwajibkan membawakan dua buah lagu dalam penampilannya. Peserta lomba merupakan perwakilan dari masing-masing unit kerja yang ada di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi. Pemenang lomba rencananya akan diumumkan pada acara tasyakuran yang akan dilaksanakan beberapa hari mendatang.(ek)