Pasca Lebaran, Ka.Kanwil Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan   Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019  

Meriahkan HAB Kemenag, Sejumlah Pejabat Ikuti Lomba Bernyanyi


Diposting pada: Sabtu, 05 Januari 2019
Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019

Jambi (Inmas) – Kemarin, (04/01) Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi terlihat ramai dan semarak. Bak penyanyi professional yang mengikuti audisi, sejumlah pejabat serta Karyawan/ti mengikuti lomba menyanyi di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi.



Peserta lomba tersebut memang berasal dari para pejabat baik Eselon III maupun IV serta para karyawan/ti di Lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi. Lomba ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 73 Tahun 2019.



Ka. Kanwil Kemenag yang diwakilkan oleh Kabag TU, H. Julan, saat membuka acara menyambut positif atas terselenggaranya kegiatan ini.Tak lupa Kabag TU ikut menyumbangkan sebuah lagu pada kesempatan tersebut.



Lomba menyanyi ini terdiri dari tiga kategori, antara lain Kategori penyanyi Duet Pejabat Eselon III, Penyanyi Solo Eselon IV, serta Penyanyi Solo Karyawan/ti. Masing-masing peserta diwajibkan membawakan dua buah lagu dalam penampilannya. Peserta lomba merupakan perwakilan dari masing-masing unit kerja yang ada di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi. Pemenang lomba rencananya akan diumumkan pada acara tasyakuran yang akan dilaksanakan beberapa hari mendatang.(ek)