SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAMBI

Usai Armina, Nurhayati Binti Sari Buyung Wafat di Tanah Suci


Diposting pada: Senin, 03 September 2018
Usai Armina, Nurhayati Binti Sari Buyung Wafat di Tanah SuciMekah (Inmas) --Berita duka kembali datang dari Tanah Suci Makkah, Sabtu (1/9) pukul 21.00 WAS telah wafat satu lagi Jamaah Haji Kabupaten Merangin Kloter 24 atas nama Nurhayati binti Sari Buyung usia 52 tahun. Dari identitas passport Almarhumah beralamatkan di Desa Pulau Baru Kecamatan Batang Masumai.



Ketua Kloter 24, H.Zeifni Ishaq kepada Media Center EHA Jambi mengatakan bahwa Nurhayati meninggal dunia dikarenakan sakit pada usus (Gholic Abdomen ec Gastritis). Nurhayati sempat mendapat penanganan medis dari Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) selama 3 hari di Maktab, dan dan membaik setelah itu kambuh kembali. Kemudian Nurhayati dirujuk ke Rumah Sakit Annur di Makkah dan wafat di sana.



Senada, Informasi ini juga didapat via WA dari Kepala Kemenag Merangin Drs. H. Marwan Hasan yang satu Kloter dengan Almarhumah Nurhayati. Marwan membenarkan bahwa ada salah satu jamaah Haji asal Kabupaten Merangin Kloter 24 yang telah wafat kemaren.



"Almarhumah Nurhayati dimakamkan di pemakaman Sharae Makkah Arab Saudi," ungkapnya. (pas/dick)