Jumlah kuota haji reguler Provinsi Jambi Tahun 1440H/2019M sebanyak 2.919 orang, terdiri dari; 2.899 Calon Jamaah Haji dan 20 Petugas Haji Daerah   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I dimulai tanggal 19 Maret – 15 April 2019   Besaran BPIH jamaah haji reguler Provinsi Jambi Rp. 32.306.450,- dan TPHD sebesar Rp. 67.905.304,-   Kanwil Kemenag Prov.Jambi menghimbau kepada jajarannya untuk menjaga Netralitas PNS dan menjaga kebersamaan Umat   140.936 Paspor Jemaah Haji Indonesia Sudah Diterbitkan  

3 Pejabat Eselon III Berganti Posisi


Diposting pada: Senin, 03 September 2018
140.936 Paspor Jemaah Haji Indonesia Sudah Diterbitkan

Jambi (Inmas) --Senin pagi (3/9), tiga orang pejabat eselon III berganti posisi pada jabatan baru. Acara pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ka.Kanwil tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat dilingkungan Kanwil maupun undangan dari Kabupaten/Kota.



Dari nama pejabat yang diambil sumpah jabatannya diantaranya, H.Zostafia yang sebelumnya Kepala Kemenag Kabupaten Tebo mengemban amanah yang baru sebagai Kepala Bidang Urais dan Binsyar, selanjutnya H.Sulaeman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kemenag Sarolangun berganti posisi menjadi Kepala Kemenag Kabupaten Tebo, kemudian jabatan Kepala Kemenag Sarolangun ditempati oleh H.M.Syatar yang sebelumnya merupakan Kasubbag Tata Usaha Kemenag Sarolangun.



"Mengutip apa yang disampaikan oleh Sekjen Kemenag bahwa amanah merupakan pengabdian yang pada akhirnya berimbas kepada prestasi kinerja Kementerian Agama," ujar Ka.Kanwil, H.Muhamad saat memberikan sambutan.



Ka.Kanwil menegaskan bahwa pelaksanaan rotasi serta mutasi yang dilakukan adalah semata-mata untuk kepentingan organisasi.



"Saat amanah itu diemban, dengan sendirinya kita bisa menunjukkan bahwa kinerja kita bisa menjadi lebih baik lagi," kata Ka.Kanwil. (pas)