Diposting Pada: Jumat, 10 Agustus 2018
KA.KANWIL LANTIK PEJABAT ESELON IV DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENAG JAMBI


KA.KANWIL LANTIK PEJABAT ESELON IV DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENAG JAMBI Jambi (Inmas) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Jambi Drs. H. Muhamad, M.Pd.I siang hari ini, Jumat (10/8) bertempat di aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi melantik Setiyono, SE, MM menjadi Kasubbag Perencanaan dan keuangan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi dan Yan Apriadi, S.Kom menjadi Kepala Seksi Kelembagaan dan Sistem Informasi Madrasah Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi.

Sementara itu Dedi Irama Silalahi, S.Sos sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Jambi, sebelumnya ia mengemban amanah sebagai Kepala Seksi Kelembagaan dan Sistem Informasi Bidang Penmad pada Kanwil. Di saat yang sama, hari ini Kakanwil juga melantik Ahmad Lutfi, S.Pd.I sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Zakat Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Jambi, sebelumnya beliau mengemban amanah sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Bidang Penmad Kanwil kemenag Jambi.

“Pengangkatan dan mutasi pada dasarnya untuk kepentingan organisasi semata”, ujar Kakanwil saat pelantikan.

"Jabatan inikan amanah jadi ini harus benar benar dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang ada, kita harus ikhlas dengan jabatan. Jika kita ikhlas insyaallah apa yang kita inginkan akan tercapai. Saya yakin pejabat yang baru dilantik, disamping hasil assesment dan penilaian saya juga karena yang bersangkutan selama ini sudah mampu melaksanakan tugasnya hanya perlu dikembangkan.
Gunakanlah kemampuan dan pengalaman yang ada sehingga bisa berkembang”, tegasnya.

“Pejabat itu harus berani membuat keputusan, seninya seorang pemimpin. Kalo itu sudah sesuai dengan aturan buat keputusan pasti setiap keputusan itu ada salahnya ada benarnya cuman yang perlu dipikirkan sejauh mana manfaatnya dari pada mudharatnya” pesannya.

Bertindak sebagai saksi pada pelantikan ini kabag TU dan Kabid Pendidikan Madrasah. Tampak hadir Kabid Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, Pembimas Kristen, Pembimas Hindu dan Pembimas Budha serta karyawan karyawati Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi.

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh M. Jamil, S.Ag dan Ustad Ramli, S.Ag M,HI selaku rohaniawan berlangsung lancar dan khidmad disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir. Pejabat yang baru dilantik mendapat ucapan selamat dari kakanwil dan seluruh undangan yang hadir dan diakhiri dengan foto bersama, tampak pula keluarga para pejabat yang baru dilantik. (NV)



 


580x
Dibaca

BERITA LAINNYA:
Madrasah Sebagai Institusi Pendidikan Keagamaan Yang Utamakan Nilai Keislaman
Madrasah Sebagai Institusi Pendidikan Keagamaan Yang Utamakan Nilai Keislaman
Guru MTsN Maro Sebo Ulu Tingkatkan Kompetensi Profesionalisme
Guru MTsN Maro Sebo Ulu Tingkatkan Kompetensi Profesionalisme
Karyawan KanKemenag Kota Sungai Penuh Ikuti Senam Sehat Bersama
Karyawan KanKemenag Kota Sungai Penuh Ikuti Senam Sehat Bersama
7 Pasangan Catin Siap Menjalin Rumah Tangga Lebih Baik
7 Pasangan Catin Siap Menjalin Rumah Tangga Lebih Baik

 

http://jambi.kemenag.go.id
5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama: Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggung jawab, dan Keteladanan
Diakses pada: 18 Agustus 2018, 15:45:12 wib | Diproses dalam waktu : 0.1011 detik
Diakses dari ip address: 54.92.174.226
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved