Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019   Besaran BPIH jamaah haji reguler Provinsi Jambi Rp. 32.306.450,- dan TPHD sebesar Rp. 67.905.304,- ++ Biaya Visa sebesar SAR.2000 bagi JCH dan TPHD yang pernah berhaji  

Ka.Kanwil : Sikap Disiplin Dimulai Dari Diri Sendiri


Diposting pada: Senin, 02 Juli 2018
Besaran BPIH jamaah haji reguler Provinsi Jambi Rp. 32.306.450,- dan TPHD sebesar Rp. 67.905.304,- ++ Biaya Visa sebesar SAR.2000 bagi JCH dan TPHD yang pernah berhaji

Jambi (Inmas) --Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, H.Muhamad pada pelaksanaan apel senin (2/7) menyoroti masih terdapat karyawan dan karyawati yang tidak ikut apel kedisiplinan tersebut, hal itu disampaikannya saat menjadi Pembina apel, Senin (2/7) yang berlangsung di halaman depan Kanwil.



"Sikap disiplin pada dasarnya adalah sebuah keinginan yang lahir dalam diri kita sendiri, tidak ada atas paksaan orang lain, karena dengan disiplin semua pekerjaan akan terarah dengan baik," kata Ka.Kanwil.



Pada kesempatan itu, Ka.Kanwil juga mengingatkan pentingnya bekerja dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku, "apapun bentuk pekerjaaan yang kita lakukan bila dilandasi dengan sikap kedisiplinan yang tinggi, niscaya akan dapat terselesaikan dengan baik," lanjutnya.



Ka.Kanwil berharap tumbuhnya sikap disiplin memang diniatkan dari hati masing-masing seluruh elemen yang ada, "di dalam organisasi kantor tentu membangun rasa kebersamaan itu sangat penting dan hal itu harus terus kita galakkan," sebutnya.



"Semua diperlakukan sama tidak ada pembedaan bagi siapapun, jangan merasa ada yang tidak diperhatikan tentu semuanya sama di mata saya," tegas Ka.Kanwil.



Menurut Ka.Kanwil, bila pekerjaan dilakukan secara bersama dengan melihat tugas dan fungsi masing-masing, niscaya akan memberikan kebaikan bersama pula. (pas)