Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019   Besaran BPIH jamaah haji reguler Provinsi Jambi Rp. 32.306.450,- dan TPHD sebesar Rp. 67.905.304,- ++ Biaya Visa sebesar SAR.2000 bagi JCH dan TPHD yang pernah berhaji  

Ka.Kanwil Lantik 7 Pejabat Eselon IV


Diposting pada: Senin, 04 Juni 2018
Besaran BPIH jamaah haji reguler Provinsi Jambi Rp. 32.306.450,- dan TPHD sebesar Rp. 67.905.304,- ++ Biaya Visa sebesar SAR.2000 bagi JCH dan TPHD yang pernah berhaji

Jambi (Inmas) --Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, H.Muhamad, Senin (4/6) melantik tujuh orang pejabat eselon IV dilingkungan Kanwil Kemenag Jambi. Hadir pada kesempatan itu sejumlah pejabat eselon III dan eselon IV serta karyawan Kanwil.



Dalam sambutannya, Ka.Kanwil menggarisbawahi bahwa kegiatan pelantikan serta rotasi dalam jabatan merupakan hal yang biasa dan hal tersebut semata-mata untuk kepentingan organisasi.



"Jangan disalah artikan bahwa adanya pelantikan serta rotasi itu untuk kepentingan yang lain, hal itu semata-mata untuk kepentingan organisasi," kata Ka.Kanwil.



Menurut Ka.Kanwil, pelantikan yang dilakukan tersebut merupakan sebagian kecil dari hasil proses assessment yang telah dilakukan sebelumnya.



"Seorang pimpinan mempunyai penilaian terhadap bawahannya, regenerasi dalam sebuah institusi juga penting dilakukan sesuai dengan prosedur serta aturan yang berlaku," jelas Ka.Kanwil.



Ka.Kanwil juga mengingatkan kepada pejabat yang dilantik untuk tidak takut jadi pejabat, "jadi pejabat jangan takut, asalkan bekerja sesuai aturan dan dijalankan dengan baik," tegas Ka.Kanwil.



"Saya berharap bekerjalah dengan rasa penuh tanggung jawab, ikuti aturan dan berinovasilah dalam bekerja," harap Ka.Kanwil. (pas)



Berikut nama pejabat yang dilantik hari ini oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi.



1. H.Ramli, S.Ag, M.Pd.I jabatan lama Kepala Seksi Pengembangan Seni Budaya Islam, Musabaqah Alquran dan Alhadits, jabatan baru Kepala Seksi Kemasjidan.

2. Aries Sepda, S.Ag, M.Pd jabatan lama Kepala Seksi Penerangan dan Penyuluhan Agama Islam, jabatan baru Kepala Seksi Pengembangan Seni Budaya Islam, Musabaqah Alquran dan Alhadits.

3. H.Pungut Supriady, S.HI, M.HI jabatan lama Kepala Seksi Kemitraan Umat, Publikasi Dakwah dan Hari Besar Agama Islam, jabatan baru Kepala Seksi Penerangan dan Penyuluhan Agama Islam.

4. Hj.Maidarlismawati jabatan lama Kepala Seksi Akomodasi, Transportasi dan Perlengkapan Haji, jabatan baru Kepala Seksi Pemberdayaan Wakaf.

5. Drs.Mustamin, jabatan lama Kepala Seksi Kemasjidan Kepala Seksi Kemitraan Umat, Publikasi Dakwah dan Hari Besar Agama Islam.

6. Amrison Putrawan, SE jabatan lama Sekretaris Pimpinan jabatan baru Kepala Seksi Akomodasi, Transportasi dan Perlengkapan Haji.

7. M.Syahriadi, SE jabatan lama Penyusun Laporan Keuangan jabatan baru Kepala Seksi Pemberdayaan Kantor Urusan Agama.