Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019   Besaran BPIH jamaah haji reguler Provinsi Jambi Rp. 32.306.450,- dan TPHD sebesar Rp. 67.905.304,- ++ Biaya Visa sebesar SAR.2000 bagi JCH dan TPHD yang pernah berhaji  

14 ASN Kanwil Hari Ini Ambil Sumpah


Diposting pada: Senin, 28 Mei 2018
Besaran BPIH jamaah haji reguler Provinsi Jambi Rp. 32.306.450,- dan TPHD sebesar Rp. 67.905.304,- ++ Biaya Visa sebesar SAR.2000 bagi JCH dan TPHD yang pernah berhaji

Jambi (Inmas) --Sebanyak 14 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, hari ini (28/5) mengambil sumpah sebagai seorang aparatur sipil Negara. Acara pengambilan sumpah tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, H.Muhamad.



Dengan pelaksanaan sumpah ASN ini, Ka.Kanwil berharap agar ASN benar-benar menghayati serta mengamalkan apa yang menjadi makna dari ikrar sumpah yang diucapkan.



"Saya secara pribadi merasakan dapat memenuhi tanggung jawab saya untuk mengambil sumpah untuk pegawai. Kiranya ASN yang bersumpah harus benar-benar hayati dan amalkan sumpah tersebut," kata Ka.Kanwil saat memberikan sambutan.



Menurut Ka.Kanwil, dari sebuah sumpah yang diucapkan hendaklah diamalkan dengan baik, terlebih sumpah sebagai seorang ASN dimana didalam sumpah ASN tersebut ada hal-hal yang patut dan tidak patut.



"Sumpah sebagai seorang ASN adalah permulaan dari hal yang pokok yang menjadi ikrar dimana terdapat kesetiaan kita selaku ASN," tegas Ka.Kanwil.



"Saya berharap sesudah disumpah, ASN dapat bekerja dengan baik, professional dan yang terpenting jalankan pekerjaan sesuai dengan aturan yang berlaku," tutup Ka.Kanwil.



Turut hadir pada acara pengambilan sumpah ASN, Kepala Bagian Tata Usaha, Pembimas Katolik, Pembimas Kristen dan Kasubbag Ortapeg. (pas)