Diposting Pada: Selasa, 13 Maret 2018
Sekjen Buka Rakerwil Kemenag Provinsi Jambi


Sekjen Buka Rakerwil Kemenag Provinsi JambiJambi (Inmas) --Pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi yang dipusatkan di Asrama Haji Kotabaru dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, Prof.Nursyam. Kegiatan itu juga dihadiri Ketua Komisi VIII DPR RI, KH.Ali Tahir serta Kepala Kemenag, Kepala Madrasah dan Kepala KUA se-Provinsi Jambi.

Sekjen dalam arahannya menyambut baik pelaksanaan Rakerwil yang dilaksanakan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Rapat Kerja Nasional Kementerian Agama yang belum lama ini dilaksanakan.

"Pelaksanaan Rakerwil ini sesuai dengan harapan kita bersama pada saat Rakernas bahwa kita harus banyak melakukan perubahan, dimana didalamnya tertuang rencana program kerja yang relevan serta rencana aksi yang akan dilakukan," katanya.

Menurut Sekjen, dalam membangun semangat bekerja harus ada tujuan yang jelas termasuk di dalamnya transaparansi serta akuntabilitas yang pada gilirannya akan mempengaruhi indeks reformasi birokrasi.

"Seluruh elemen Kementerian Agama sebagai garda terdepan dari Kementerian Agama harus menunjukkan keramahan, bahwa ramah itu lahir dari hati kita semua, salah satunya akan menjadi detektor dini permasalahan keagamaan di tengah-tengah masyarakat," tegasnya.

Dalam setiap pekerjaan yang dilakukan, Sekjen menekankan setiap ASN harus mempunyai harapan-harapan yang positif, sebab bila itu dilakukan bahwa menilai sebuah pekerjaan bukan hanya menjadi kewajiban akan tetapi sebuah panggilan yang menjadi kebutuhan.

Sebelumnya Ka.Kanwil, H.Muhamad dalam laporannya mengungkapkan bahwa Rakerwil tersebut berlangsung selama dua hari yang di ikuti Kepala Kantor Kementerian Agama, Kepala Madrasah dan Kepala KUA se-Provinsi Jambi. (pas)

 


143x
Dibaca

BERITA LAINNYA:
Mohon Doanya untuk Sepuluh Peserta yang Tampil difinal
Mohon Doanya untuk Sepuluh Peserta yang Tampil difinal
Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi, Pemkab Tanjab Timur Bentuk Kepanitiaan MTQ
Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi, Pemkab Tanjab Timur Bentuk Kepanitiaan MTQ
Tingkatkan Disiplin Madrasah, OSIS MTsN Terusan Keluarkan Peraturan Lebih Ketat
Tingkatkan Disiplin Madrasah, OSIS MTsN Terusan Keluarkan Peraturan Lebih Ketat
Panitia Pelaksana Ujian Semester Genap Siapkan Jadwal Remedial
Panitia Pelaksana Ujian Semester Genap Siapkan Jadwal Remedial

 

http://jambi.kemenag.go.id
5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama: Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggung jawab, dan Keteladanan
Diakses pada: 20 Juni 2018, 22:34:21 wib | Diproses dalam waktu : 0.1236 detik
Diakses dari ip address: 54.92.153.90
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved