Diposting Pada: Selasa, 13 Maret 2018
DWP Kemenag Jambi Matangkan Program Kerja Melalui Rakerwil


DWP Kemenag Jambi Matangkan Program Kerja Melalui RakerwilJambi (Inmas) --Sebagai bagian dari upaya mengevaluasi seluruh Program Kerja pada tahun 2017 juga sekaligus meningkatkan penataan Program Kerja pada tahun 2018, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil).

Kegiatan yang dibuka langsung Ketua DWP Kanwil tersebut diikuti Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kab/kota beserta pengurus dan Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi.

Ketua DWP Kanwil, Ny.Hj.Warnis Muhamad dalam arahannya mengatakan, istri Pegawai Aparatur Sipil Negara yang terhimpun dalam satu Wadah bernama Dharma wanita Persatuan, adalah merupakan organisasi netral secara politis, demokratis, dan mandiri dalam menetukan Visi Misi, serta kebijakan organisasi dengan tujuan meningkatkan sumber daya manusia dan kesejahteraan anggota.

"DWP juga mempunyai tugas pokok adalah membina, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, kepedulian sosial serta melakukan pembinaan mental spritual, bermoral tinggi, berkepribadian dan berbudi pekerti luhur," ungkapnya.

Dengan demikian melalui Rakerwil ini diharapkan dapat mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan serta menyusun program kerja untuk tahun depan. bertujuan untuk membahas dan mengkoordinasikan pelaksanaan program kegiatan Dharma Wanita Persatuan sesuai dengan kebijaksanaan organisasi yang telah ditetapkan.

"Hasil rakerwil ini juga nanti akan dapat merumuskan Rencana Kerja Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi, dalam berbagai kegiatan untuk tahun depan, sehingga akan dapat meningkatkan organisasi ini," Ungkap Ny. Hj. Warnis Muhamad.

Pada pelaksanan Rakewil juga diisi beberapa materi yaitu, Pencegahan Pornografi dan LGBT, Bahaya Narkoba dan Penanggulangannya oleh BNN Provinsi Jambi. (dw/pas)

 


114x
Dibaca

BERITA LAINNYA:
48 Kafilah Kota Jambi mengikuti MQK
48 Kafilah Kota Jambi mengikuti MQK
Puncak Peringatan HAB ke-71, MAS SakinaH Raih Sejumlah Prestasi
Puncak Peringatan HAB ke-71, MAS SakinaH Raih Sejumlah Prestasi
Selamat!!! Desa Pemuncak Juara Umum MTQ Ke- 10 Kecamatan Cermin Nan Gedang
Selamat!!! Desa Pemuncak Juara Umum MTQ Ke- 10 Kecamatan Cermin Nan Gedang
Kamabigus MTsN Daya Murni Pantau Langsung Persiapan Perjusami
Kamabigus MTsN Daya Murni Pantau Langsung Persiapan Perjusami

 

http://jambi.kemenag.go.id
5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama: Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggung jawab, dan Keteladanan
Diakses pada: 21 September 2018, 20:31:03 wib | Diproses dalam waktu : 0.0806 detik
Diakses dari ip address: 54.162.15.31
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved