SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAMBI

Siswa MAN Bandar Jaya Tanjab Timur Terima Beasiswa Dari Baznas


Diposting pada: Senin, 11 Desember 2017
Siswa MAN Bandar Jaya Tanjab Timur Terima Beasiswa Dari BaznasHumas,data,dan informasi MAN Bandar Jaya. Sebanyak 7 orang siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bandar Jaya Kabupaten Tanjab Timur menerima bantuan beasiswa senin (4/12). Ke 7 orang siswa terbaik MAN Bandar jaya itu setelah melalui seleksi ketat hasil dari pelaksanaan ujian semeter ganjil tahun pelajaran 2017/2018 lalu.

Bantuan beasiswa itu berasal dari Badan Amil Zakat Naional (Baznas) Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kepala MAN Bandar Jaya H.Muhamad Arsyad,MPdI mengucapkan terimakasih kepada Baznas Tanjab Timur yang telah menyalurkan bantuan beasiswa kepada siswa berprestasi di MAN Bandar Jaya.

Al hamdulillah, 7 orang siswa kita menerima bantuan beasiswa dari Baznas Kabupaten Tanjab Timur.Ujar H.Muhamad Arsyad,MPdI.

Ke 7 siswa yang terpilih itu berasal dari 13 rombongan belajar (rombel) hasil seleksi ketat hasil pelaksanaan ujian semester ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018. Selain itu juga mereka terpilih setelah melalui kajian mendalam dari beberapa guru yang dinilai ketaatan, akhlak dan moral.

Penyerahan bantuan itu di serahkan langung Tim Baznas Kabupaten Tanjab Timur oleh H.Syakroni,S.Ag. Bantuan beasiswa itu untuk yang kurang mampu.

Kedatangan Tim Baznas diterima langsung oleh H.Muhamad Arsad,MPdI bersama majelis guru, bidang kurikulum, kesiswaan, dan humas.(azz/mahar)