SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAMBI

Upacara HUT Kabupaten Batang Hari Ke-69 Berlangsung Khidmat


Diposting pada: Kamis, 07 Desember 2017
Upacara HUT Kabupaten Batang Hari Ke-69 Berlangsung Khidmat Batang Hari (MTs Negeri Terusan)—senin, 4 Desember 2017. MTs Negeri Terusan memperingati HUT Ke-69 Kabupaten Batang Hari. Melalui Pidatonya, Ir. H. Syahirsah SY selaku Bupati Batang Hari dalam Pidatonya yang disampaikan oleh Mukhlis, S.Ag, M.Pd selaku Kepala MTs Negeri Terusan " 69 Tahun yang lalu, tepatnya 1 Desember 1948 merupakan hari yang bersejarah bagi Kabupaten Batang Hari. Semoga dengan momentum ini akan semakin memantapkan dan memperkokoh tekad dan semangat juang masyarakat Kabupaten Batang Hari dapat menjadi suatu daerah otonom yang dapat berdiri sejajar bahkan lebih maju dari daerah-daerah lain. Tema HUT Kabupaten Batang Hari yang ke-69 ini mengambil Tema MEMBANGUN SUMBER DAYA MANUSIA MENUJU KESEJAHTERAAN RAKYAT YANG DITUNJANG INFRASTRUKTUR BERKUALITAS".

Pembina Upacara HUT Ke-69 Kabupaten Batang Hari di MTs Negeri Terusan yang disampaikan oleh Mukhlis, S.Ag, M.Pd Menambahkan "Selaku Masyarakat Batang Hari, kita yang berada dalam instansi Pendidikan baik kita selaku tenaga Pendidik dan selaku peserta didik. Untuk selalu berinovasi dalam berkarya agar dapat menunjang cita-cita dan mengisi Pembangunan di Kabupaten Batang Hari".

Menurut Hesti Kurnia, Siswi Kelas VII. A MTs Negeri Terusan Menyampaikan "semoga Kabupaten Batang Hari yang kita cintai ini tetap jaya, dan selalu menjadi kebanggaan seluruh masyarakat. Dan selalu mendukung seluruh cita-cita dan memprioritaskan pendidikan". Bg_Pai