Pasca Lebaran, Ka.Kanwil Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan   Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019  

Meriahkan HUT ke-9 Kota Sungai Penuh, Siswa MAN1 Sungai Penuh tampilkan berbagai macam karya seni


Diposting pada: Kamis, 09 November 2017
Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019

Sungai Penuh (MAN 1) - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kota Sungai Penuh, Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh menggelar Pekan harmoni budaya dan Sungai Penuh expo tahun 2017. Pekan Harmoni budaya dan Sungai Penuh Expo 2017, resmi dibuka oleh Wali Kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB). Pembukaan Pekan Harmoni dan Sungai Penuh Expo 2017 yang dipusatkan dilapangan Merdeka itu berlangsung meriah. Dalam kegiatan pekan harmoni budaya dan Sungai Penuh expo tahun 2017 ini ditampilkan beberapa kegiatan, yang paling utama yakni menampilkan proses kenduri sko dan ritual penurunan atau pembersihan benda pusaka yang dilakukan Delapan Kecamatan dalam Kota Sungai Penuh. (man/sungaipenuhaktual.com)



Tidak ketinggalan beberapa siswa MAN 1 Sungai Penuh ikut berpartisipasi dengan menampilkan berbagai macam karya seni adat kota sungai penuh, seperti tari adat, nyanyi lagu daerah dan fashion show oleh beberapa siswa yang ikut dalam ajang bujang gadis tahun 2017. Kemeriahan HUT Kota Sungai Penuh juga dihadiri oleh pendidik dan tenaga kependidikan MAN 1 Sungai Penuh untuk melihat langsung penampilan dari siswa MAN 1 Sungai Penuh sebagai support terhadap siswa yang berprestasi.



Mudah-mudahan apa yang ditampilkan oleh siswa MAN 1 Sungai Penuh menjadi bagian kemajuan kreatifitas untuk selalu berkarya sesuai dengan Motto MAN 1 Sungai Penuh yaitu Berprestasi. (sandara)