Pasca Lebaran, Ka.Kanwil Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan   Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019  

Kecamatan Dendang Sukses Gelar Seleksi Tilawatil Quran (STQ)


Diposting pada: Rabu, 08 November 2017
Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019

Tanjab Timur (Kemenag) Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kecamatan Dendang sukses di gelar dengan menghasilkan juara-juara yang kelak akan mewakil Kecamatan Dendang ke tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Pelaksanaan STQ I itu dengan memperlombakan cabang tartil, tilawah anak-anak, tilawah remaja dan tilawah dewasa dilaksanakan dari tanggal 6 samapi 7 November 2017 di Kantor Camat Dendang. Para peserta yang meraih juara telah menerima piala dari panitia.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Dendang Zainal Muttaqin,MSy mengakui STQ telah dilaksanakan dengan baik. Menurutnya sebanyak 6 desa dan 1 kelurahan mengikut sertakan seluruh kafilahnya untuk mengikuti STQ.

Menurut Zainal Muttaqin, melalui STQ di harapkan mampu membangunn generasi muda yg qurani serta gemar membaca al quran.

Tampak para peserta STQ menerima hadiah dari Kepala KUA yang di serahan pada acara penutupan STQ di Kantor Camat Dendang. (azz)