Pasca Lebaran, Ka.Kanwil Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan   Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019  

Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Tanjab Timur Ciptakan Generasi Berakhlakul Karimah


Diposting pada: Rabu, 01 November 2017
Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019

Tanjab Timur (kemenag) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Tanjung Jabung Timur menciptakan generasi yang berakhlakul karimah. Di madrasah ini setiap hari senin selalu melakukan upacara bendera selanjutnya sebelum masuk ke lokal para siswa melakukan tindakan yang terpuji yakni mencium tangan para gurunya.

Hal itu mencerminkan sebagai siswa yang memiliki akhlakul karimah yakni hormat kepada guru taat serta patuh. Selain itu di Madrasah ini tercipta kondisi nyaman, bersih para siswa mengekspresikan kreativitasnya dan kemampuan berpikir secara optimal.

Kepercayaan dari masyarakat sekitar pun semakin baik mereka mengharapkan agar MIN 2 ini mampu melahirkan generasi penerus bangsa yang berakhlak kulkarimah yang dilandasi oleh agama.

Kepala MIN 2 Tanjab Timur Azis,SPd mengakui setiap hari senin rutin melakukan apel pagi di lanjutkan salam-salaman kepada majelis guru. Itu sudah menjadi kebiasaan para siswa kami, mencium tanggan guru.Ujar Azis,SPd.(azz)