SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAMBI

Kepala KUA Mendahara Ulu Inten Ikut Rapat Lintas sektoral


Diposting pada: Senin, 16 Oktober 2017
Kepala KUA Mendahara Ulu  Inten Ikut  Rapat Lintas sektoralTanjab Timur (kemenag) Kepala KUA Kecamatan Mendahara Ulu Sumardi,S.SosI inten mengikuti setiap rapat lintas sektoral di Kantor Camat.

Sumardi mengakui rapat lintas sektoral itu membahas tentang persiapan menghadapi Festival Anak Solah Indonesia (FASI) dan Festival Budaya Daerah dalam rangka Hari Ulang tahun (HUT) Kabupaten Tanjab Timur ke 18 tahun 2017 ini.

Keikut sertaan kepala KUA dalam setiap rapat lintas sektral sangat penting dalam rangka membangun mental spiritual dalam artian KUA selain bertanggungjawab mengenai masalah perkawinan, perwakafan, LPTQ, BKM dan kegiatan lain juga berperan aktif dalam bidang lain yang merupakan kegiatan lintas sektoral dengan bekerja sama dengan pihak Kecamatan maupun dengan muspika untuk membangun masyarakat dan mensukseskan pembangunan.

KUA Kecamatan Mendahara Ulu turut membangun masyarakat dan berperan aktif dalam kegiatan lintas sektoral berupa memberikan bantuan berupa ceramah keagamaan, petugas baca do’a dan bantuan lain dibidang keagamaan.(azz)