Jumlah kuota haji reguler Provinsi Jambi Tahun 1440H/2019M sebanyak 2.919 orang, terdiri dari; 2.899 Calon Jamaah Haji dan 20 Petugas Haji Daerah   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I dimulai tanggal 19 Maret – 15 April 2019   Besaran BPIH jamaah haji reguler Provinsi Jambi Rp. 32.306.450,- dan TPHD sebesar Rp. 67.905.304,- ++ Biaya Visa sebesar SAR.2000 bagi JCH dan TPHD yang pernah berhaji   Kanwil Kemenag Prov.Jambi menghimbau kepada jajarannya untuk menjaga Netralitas PNS dan menjaga kebersamaan Umat   140.936 Paspor Jemaah Haji Indonesia Sudah Diterbitkan  

MAN Sebukar Kembali Juarai Sekolah Sehat Kabupaten Kerinci


Diposting pada: Sabtu, 14 Oktober 2017
140.936 Paspor Jemaah Haji Indonesia Sudah Diterbitkan

KERINCI (MAN Sebukar) - Madrasah Aliyah Negeri Sebukar berhasil meraih juara kedua pada Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Kerinci Tahun 2017. Lomba ini dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci.



Kepala Madrasah Aliyah Negeri Sebukar, Syahrudin, S.Ag.,M.PdI mengatakan, walaupun tanpa persiapan yang matang seperti peserta sekolah sehat lainnya, keberhasilan MAN Sebukar tersebut dikarenakan aktifnya Unit Kesehatan Madrasah (UKM), serta adanya kesadaran dari penduduk MAN Sebukar ini dalam menjaga kebersihan.



"Kita diberitahukan mendadak akan ada kunjungan oleh tim penilaian sekolah sehat Kabupaten Kerinci, tapi alhamdulillah dengan selalu menjaga kebersihan kita berhasil meraih juara kedua selisih 5 poin dari Juara Pertama SMAN 4 Kerinci," ujarnya.



Kepala MAN Sebukar juga mengucapkan terimakasih kepada majelis guru dan pihak yang berperan dalam menjaga kebersihan sekolah.



"Terimakasih kepada tim penilai dan seluruh pihak yang berperan dalam penilaian sekolah sehat ini, semoga kedepannya kita dapat lebih baik lagi," pungkasnya. (Muhajir)