Pasca Lebaran, Ka.Kanwil Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan   Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019  

MAN Sebukar Kembali Juarai Sekolah Sehat Kabupaten Kerinci


Diposting pada: Sabtu, 14 Oktober 2017
Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019

KERINCI (MAN Sebukar) - Madrasah Aliyah Negeri Sebukar berhasil meraih juara kedua pada Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Kerinci Tahun 2017. Lomba ini dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci.



Kepala Madrasah Aliyah Negeri Sebukar, Syahrudin, S.Ag.,M.PdI mengatakan, walaupun tanpa persiapan yang matang seperti peserta sekolah sehat lainnya, keberhasilan MAN Sebukar tersebut dikarenakan aktifnya Unit Kesehatan Madrasah (UKM), serta adanya kesadaran dari penduduk MAN Sebukar ini dalam menjaga kebersihan.



"Kita diberitahukan mendadak akan ada kunjungan oleh tim penilaian sekolah sehat Kabupaten Kerinci, tapi alhamdulillah dengan selalu menjaga kebersihan kita berhasil meraih juara kedua selisih 5 poin dari Juara Pertama SMAN 4 Kerinci," ujarnya.



Kepala MAN Sebukar juga mengucapkan terimakasih kepada majelis guru dan pihak yang berperan dalam menjaga kebersihan sekolah.



"Terimakasih kepada tim penilai dan seluruh pihak yang berperan dalam penilaian sekolah sehat ini, semoga kedepannya kita dapat lebih baik lagi," pungkasnya. (Muhajir)