Diposting Pada: Kamis, 12 Oktober 2017
HM.Hafiz Pimpin Rapat Perdana Pasca Ditunjuk Plt.Ka.Kanwil


HM.Hafiz Pimpin Rapat Perdana Pasca Ditunjuk Plt.Ka.KanwilJambi (Inmas) --Masa jabatan Kepala Kantor Wilayah Provinsi Jambi yang sebelumnya diemban oleh HM.Thahir resmi berakhir awal bulan Oktober ini, selanjutnya saat ini jabatan Ka.Kanwil telah dilakukan proses lelang jabatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama RI di Jakarta.

Untuk menjaga kelancaran pelaksanaan tugas, Menteri Agama, H.Lukman Hakim Saifuddin mengeluarkan surat perintah Nomor: B.II/3/56962 menunjuk HM.Hafiz Kepala Bidang Urais dan Binsyar selaku Pelaksana Tugas Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Jambi.

Bertempat di ruang VIP Kanwil, Kamis pagi (12/10), Plt.Ka.Kanwil, HM.Hafiz memimpin rapat perdana dengan Kabag Tata Usaha, Kepala Bidang, Pembimas dan Kasubbag di jajaran Kanwil dengan mengagendakan progres dari program kerja yang sudah dilakukan di masing-masing unit kerja.

"Kita ingin mengetahui secara langsung sejauh mana progress dari program yang sudah ada, kemudian mengambil langkah percepatan kegaiatan yang belum terealisasi, yang terpenting adalah memperkuat koordinasi" kata Hafiz saat memimpin rapat.

Kabag Tata Usaha, H.Jamrizal mengatakan bahwa saat ini sedang dilakukan sinkronisasi anggaran di seluruh unit kerja lingkup Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi, "dalam membuat program di tahun 2018, akan kita lihat betul mana yang menjadi skala prioritas dengan sama-sama membentang program masing-masing," sebutnya.

Dari rapat tersebut seluruh unit kerja menyampaikan secara detail kepada Plt.Ka.Kanwil dari seluruh program maupun kegiatan yang sudah terelisasi serta kendala yang dihadapi. (nv/pas)

 


642x
Dibaca

BERITA LAINNYA:
di Musrenbang Kecamatan Kepala KUA Tebo Ulu Usulkan Bangun Madrasah di Setiap Desa
di Musrenbang Kecamatan Kepala KUA Tebo Ulu Usulkan Bangun Madrasah di Setiap Desa
Penuh Haru Perpisahan Siswa MAN 1 Sungai Penuh
Penuh Haru Perpisahan Siswa MAN 1 Sungai Penuh
OSIM MAN 1 Kuala Tungkal Akan Buat MANSA Award
OSIM MAN 1 Kuala Tungkal Akan Buat MANSA Award
FKPAI Bangko Buka Penyuluhan Perdana Pasca Ramadhan di Lapas Bangko
FKPAI Bangko Buka Penyuluhan Perdana Pasca Ramadhan di Lapas Bangko

 

http://jambi.kemenag.go.id
5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama: Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggung jawab, dan Keteladanan
Diakses pada: 19 Desember 2017, 03:07:17 wib | Diproses dalam waktu : 0.1192 detik
Diakses dari ip address: 54.145.51.250
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved