Pasca Lebaran, Ka.Kanwil Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan   Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019  

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Al Mujadid Tanjab Timur Akan Menggelar Wisuda Perdana


Diposting pada: Jumat, 08 September 2017
Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019

Tanjab Timur (kemenag) Ketua STIE Syariah Al Mujadid Tanjab Timur Wargo,MPd mengungkapkan jika perguruan tinggi yang di pimpinnya segera mewisuda 64 orang mahasiswa. Hal itu di ungkapkan Wargo saat menyambangi kantor Kementerian Agama Tanjab Timur Selasa (6/9).

Menurut Wargo, wasuda perdana STIE Syariah Tanjab Timur itu akan di gelar dalam suatu acara yang akan di hadiri oleh Bupati Tanjab Timur H.Romi haryanto.

Dia mengatakan lulusan STIE Syariah Tanjab Timur sudah dapat bersaing dengan lulusan perguruan tinggi lainnya bahkan dia mengharapkan agar lulusan yang merupakan putra daerah Tanjab Timur itu dapat mengabdi di bumi sepucuk nipah serumpun nibung.

Menurut Wargo STIE Syariah Al Mujadid Tanjab Timur terus berkembang dan mencetak sarjana-sarjana syariah saat ini telah memiliki jurusan Ekonomi Syariah, Perbankan dan Hukum Ekonomi Syariah. Di STIE Syariah Al Mujadid Tanjab Timur biaya perkuliahan dapat terjangkau oleh Masyarakat Tanjab Timur selain itu akses menuju Kampus STIE juga sangat dekat karena berada di tengah Perkotaan Yaitu di Jalan WR.Supratman Talang Babat Muara Sabak. Untuk itu di menghimbau kepada para putra-putri Tanjab Timur agar melanjutkan kuliahnya di STIE Syariah Tanjab Timur.

Sementara itu Menurut wargo rencana wisuda perdana STIE Syariah Al Mujadid akan dilaksanakan pada tanggal 13 September 2017 di gedung Paduka Berhala Muara Sabak.(azz)