Diposting Pada: Rabu, 16 Agustus 2017
Gita Praja Marching Band gelar Latihan Terakhir dan Siap Berkalaborasi


Gita Praja Marching Band gelar Latihan Terakhir dan Siap BerkalaborasiKerinci (MA Raudlatul Ulum) -- Rabu (16/08) Dilapangan Emplasment PTP Nusantara PTP Nusantara 6 Kebun Kayu Aro, "Gita Praja" Marching Band MA Raudlatul Ulum laksanakan latihan terakhir (gladi resik) dalam rangka mensukseskan pelaksaan upacara bendera 17 Agustus 2017 Hari Kermerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Kecamatan Kayu Aro Barat

Pelaksanaan latihan terakhir hari ini dilaksanakan penggabungan antara dua Madrasah yakni MA Raudlatul Ulum dan MTs. YPI BPHBPI PTP Nusantara 6 , hal ini sesuai formasi yang telah di susun oleh pelatih marching band bapak Stef Priyanto. Penggabungan dua madrsah ini bertujuan agar personilnya dapat berkalaborasi dalam mempertegas bunyi dari masing-masing alat yang dimainkan, sehingga akan mengeluarkan bunyi nada yang indah dan menggema sesuai yang diiginginkanya, jelas Pak Pri.

Pembina Marching Band "Gita Praja" (Ngatno, SE) menjelaskan, bahwa Marching Band MA Raudlatul Ulum selalu berinovasi Setia Tahunnya, sehingga kembali pada tahun ini di percaya oleh pihak Kecamatan Kayu Aro Barat untuk mengiringi pelaksanaan Upacara Bendera 17 Agustus dengan membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Hymne Pahlawan dan lagu-lagu perjuangan lainya. disamping mengiringi lagu kebangsaan Indonesia raya, Gita Praja Marching band, juga akan menampilkan drama kolosal perjuangan pahlawan melawan penjajah di tanah air, dalam bentuk tarian dipadu dengan silat yang diiringi oleh Marcing band.

Lebih jauh ia menyampaikan pesan kepada anggota Marching Band "Gita Praja" MA Raudlatul Ulum dalam moment yang baik ini mari kita tingkatkan kekompakan dan kita tunjukkan kepada masyarakat , bahwa di Madrsah tidak hanya belajar Ilmu Agama saja, tetapi lebi dari itu Madrasah juga mampu menunjukkan eksistensi dalam bidang ilmu apapun, pungkas Ngatno.Merdeka !! (ns)

 


65x
Dibaca

BERITA LAINNYA:
Sesaat Tiba Di Saudi, Jemaah Kloter 20 Langsung Menuju Pemondokan
Sesaat Tiba Di Saudi, Jemaah Kloter 20 Langsung Menuju Pemondokan
Ka.Kanwil Launching PTSP dan Tandatangani Perubahan Nama Sejumlah Madrasah
Ka.Kanwil Launching PTSP dan Tandatangani Perubahan Nama Sejumlah Madrasah
Jamaah Kloter 20 Asal Kota Jambi Mulai Masuk Asrama Haji
Jamaah Kloter 20 Asal Kota Jambi Mulai Masuk Asrama Haji
PPSN ke V Usung 3 Spirit Santri Nusantara
PPSN ke V Usung 3 Spirit Santri Nusantara

 

http://jambi.kemenag.go.id
5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama: Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggung jawab, dan Keteladanan
Diakses pada: 18 November 2018, 12:42:16 wib | Diproses dalam waktu : 0.2568 detik
Diakses dari ip address: 54.146.195.24
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved