Pasca Lebaran, Ka.Kanwil Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan   Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019  

Trisna Willy Lukman Kunjungi Stand Jambi Pada Madrasah Expo


Diposting pada: Kamis, 10 Agustus 2017
Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019

Yogyakarta (Inmas) --Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Trisna Willy Lukman Hakim Saifuddin membuka Expo Madrasah. Event ini dipusatkan di Multi Purpose Building UIN Sunan Kalijaga.



Expo Madrasah merupakan rangkaian dari Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) dan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2017 yang diselenggarakan Ditjen Pendidikan Islam. Ajang ini diikuti ribuan siswa madrasah utusan dari 34 provinsi dan satuan kerja (satker) yang ada di lingkungan Kementerian Agama RI.



Pada kesempatan itu, Trisna Willy Lukman berkesempatan mengunjungi stand pameran madrasah expo Jambi yang menjual beragam produk khas jambi, batik jambi, kopi, kerupuk pita khas seberang kota jambi serta memamerkan piala dan piagam penghargaan dari siswa MAN Insan Cendikia Jambi.



"Kami sangat mendukung pelaksanaan expo madrasah ini. Dengan adanya kegiatan ini, peserta dapat memperkenalkan produk-produk unggulan dari provinsinya kepada pengunjung dan juga kepada provinsi lainnya," kata Trisna Willy.



Ketua DWP Kanwil, Ny.Hasnawati Thahir mengaku bangga atas kunjungan Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Trisna Willy Lukman Hakim Saifuddin di stand expo madrasah Jambi.



Pada arena Expo Madrasah ini juga digelar talk show. Tema yang diangkat adalah "Media Sosial untuk Kampanye Islam Damai". Trisna Willy Lukman menjadi salah satu narasumber talk show tersebut. (hk/dw/pas)