Pasca Lebaran, Ka.Kanwil Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan   Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019  

28 Kafilah Diturunkan Hari Kedua


Diposting pada: Senin, 07 Agustus 2017
Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019

Tanjabtim (Inmas) Dihari Kedua Senin (07/08), Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Provinsi Jambi ke 47 tahun 2017 di Kabupaten Tanjabtim, Kafilah Kabupaten Merangin menurunkan 28 peserta yang akan mengikuti 9 cabang lomba.



Diantara lomba yang diikuti Kafilah Kabupaten Merangin hari kedua ini adalah, Musabaqah Tilawah Quran tingkat remaja di Masjid Agung, Berjanji putra di Gedung PKK, Musabaqah Menulis Ilmiahnya Al Quran di Aula Rumah Dinas Bupati, Musabaqah Hifzil Qur'an gol 5 juz dan tilawah di Masjid Miftahul Jannah, Khattil Qur'an ( golongan kontemporer dan dekorasi) di Gor Paduka Berhala, Musabaqah Hifzil Qur'an gol 20 juz di Masjid Nurul Hidayah, semuanya berlangsung pagi hari.



Kemudian Musabaqah Syarhil Qur'an di Gedung Bersama, Berjanzi Marhaban putri di Gedung PKK yang berlangsung siang hari dan malam harinya Musabaqah Tilawatil Qur'an Golongan Dewasa di Arena Utama, terang Rasyip selaku koordinator kafilah Merangin.



Kasi Bimas Islam Kemenag Merangin Drs. M.Rasyip memohon do'a ke seluruh masyarakat Kabupaten Merangin, semoga Kafilah mendapatkan predikat yang membanggakan dan berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Merangin. Tuturnya.(Nyo)