Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019   Besaran BPIH jamaah haji reguler Provinsi Jambi Rp. 32.306.450,- dan TPHD sebesar Rp. 67.905.304,- ++ Biaya Visa sebesar SAR.2000 bagi JCH dan TPHD yang pernah berhaji  

Bimas Budha Laksanakan Peningkatan Kreatifitas Siswa


Diposting pada: Kamis, 08 Juni 2017
Besaran BPIH jamaah haji reguler Provinsi Jambi Rp. 32.306.450,- dan TPHD sebesar Rp. 67.905.304,- ++ Biaya Visa sebesar SAR.2000 bagi JCH dan TPHD yang pernah berhaji

Suratman : Pelaksanaan Dhamma Tanamkan Nilai Luhur Ajaran Kebajikan



Jambi (Inmas) --Pembinaan Peningkatan Kreatifitas Siswa SMB SLTP adalah pendidikan pelatihan pendalaman dan Praktek pelaksanaan Dhamma yang perlu diperhatikan dan didukung oleh Pemerintah sekaligus upaya untuk menumbuhkan kreatifitas siswa dan menanamkan nilai luhur ajaran kebajikan dalam mewujudkan budi pekerti luhur anak didik sebagaimana semangat pengembangan pendidikan pada umumnya, demikian jelas Pembimas Budha, Suratman diruang kerjanya, Rabu (7/6).



Menurutnya, Pelaksanaan Pembinaan Peningkatan Kreatifitas Siswa SMB SLTP dilaksanakan untuk membentuk siswa yang Kreatif, berkarakter, profesional, karena harkat dan martabat suatu Bangsa ditentukan oleh kualitas dan karakter masyarakat yang bermutu sesuai dengan cita-cita pemerintah untuk menghasilkan insan yang cerdas komprehensif dan berdaya saing tinggi.



"Tidaklah berlebihan kalau dikatakan bahwa masa depan masyarakat, bangsa dan negara, sebagian besar ditentukan oleh generasi yang akan datang. Oleh sebab itu, siswa perlu dikembangkan secara terus menerus dan sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan jaman," tegasnya.



"Tujuan Pembinaan Peningkatan Kreatifitas Siswa SMB SLTP ini, bertujuan membentuk siswa yang Kreatif, berkarakter, profesional," imbuhnya. (pas)