SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAMBI

Panitia UAMBN MTs Negeri Maro Sebo Ulu Siap Finalkan Persiapan


Diposting pada: Jumat, 21 April 2017
Panitia UAMBN MTs Negeri Maro Sebo Ulu Siap Finalkan Persiapan

Batanghari (MTs Negeri Maro Sebo Ulu) --Sebagai persiapan akhir dalam menghadapi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang akan dilaksanakan pada hari senin pekan mendatang, panitia tengah disibukkan menyiapkan ruangan dan segala atribut lainnya. 


Hal ini diungkapkan wakil kepala bidang kurikulum, Sari Kurnia Arisandi Ansa Noor, S.S.,M.Pd.I sekaligus koordinator pelaksana UAMBN dan USBN MTs Negeri Maro Sebo Ulu. Untuk pelaksanaan UAMBN tahun pelajaran 2016/2017 ini, MTs Negeri Maro Sebo Ulu menyertakan 68 orang siswa dengan 4 ruang. Dimana masing-masing ruang menyediakan 20 kursi yang ditempeli kartu peserta ujian untuk 3 ruang dan 8 kursi untuk 1 ruang, ujarnya.


Selain itu masing-masing ruang ditempeli berbagai atribut seperti tata tertib yang harus ditaati baik oleh pengawas maupun peserta ujian, jadwal ujian, dilarang masuk kecuali pengawas, dan beberapa hal lainnya, bebernya.


Sedangkan para pengawas UAMBN MTs Negeri Maro Sebo Ulu tahun pelajaran 2016/2017 adalah semua majelis guru yang telah ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan (SK) kepala madrasah seperti tahun-tahun sebelumnya, tandasnya. (SK/pas)