Diposting Pada: Senin, 10 April 2017
Pengisian Data Perencanaan 2018 MTsN Muara Tembesi Rampung


Pengisian Data Perencanaan 2018 MTsN Muara Tembesi Rampung

Batanghari (MTsN Muara Tembesi) --MTs Negeri Muara Tembesi melalui Kaur TU telah berhasil rampungkan pengisian data perencanaan untuk tahun anggaran 2018. Insya Allah dalam waktu dekat akan disampaikan ke Kantor Kementeria Agama Kabupaten Batang Hari karena memang berdasarkan pemberitahuan yang ada dari Kanwil Kemenag Provinsi Jambi untuk pengumpulan data perencanaan 2018 ini harus melalui Kemenag Batang Hari.

Terkait dengan selesainya pengisian data perencanaan tahun 2018 ini  Kaur TU MTsN Muara Tembesi Ibu Imaroh, S.Ag mengungkapkan bahwa pengisian data perencanaan tahun 2018 untuk satker MTs Negeri Muara Tembesi telah rampung beberapa hari lalu tepatnya tanggal 24 Maret 2017. Insya allah dalam waktu dekat akan disampaikan ke Kantor Kemenag Batang Hari karena berdasarkan pemberitahuan yang ada dari Kanwil Kemenag Jambi bahwa data disampaikan paling lambat tanggal 5 April 2017.

Dari kegiatan pengisian data perencanaan 2018 yang diisi melalui aplikasi beberapa hari lalu dapatlah disampaikan bahwa data siswa untuk tahun 2017 ini berjumlah 235 orang siswa penerima bos yang terdiri dari kelas 7 berjumlah 62 orang teridir dari 42 orang siswa laki-laki dan 20 orang siswa perempuan, kelas 8 berjumlah 98 orang terdiri dari 53 orang siswa dan 45 orang siswa perempuan, kelas 9 terdiri dari 40 orang siswa laki-laki dan 35 orang siswa pefempuan, adapun yang membutuhkan dana BSM berjumlah 213 siswa miskin dan 22 orang lainnya tergolong tidak miskin. Guru yang membutuhkan dana sertifikasi ada 7 orang dan untuk dana tukin untuk 1 orang pegawai yaitu Kaur TU yang tergolong grade 7. Untuk kebutuhan kelas sudah tergolong cukup dengan jumlah siswa saat ini yaitu 235 orang dan ruang kelas yang ada 10 ruangan. Adapun  untuk ruangan yang baru ada di MTs Negeri Muara Tembesi adalah 10 ruang kelas, 1 ruang Kepala, 3 ruang Tata Usaha, dan ruangan lainnya belum ada sampai saat ini. Sarpras lainnya yang baru dimiliki adalah 2 toilet kantor dan untuk toilet siswa belum ada.

Dalam hal ini Kepala MTs Negeri Muara Tembesi Bapak Erman, S.Pd.I untuk ke depan berharap agar adanya penambahan sarpras untuk MTs Negeri Muara Tembesi karena semua ini demi kemajuan MTs Ngeri Muara Tembesi sehingga dapatlah terpenuhi standar pelayanan minimal di MTs Negeri Muara Tembesi dan tidak seperti saat ini di mana siswa ingin ke labor IPA namun ruang ini tidak ada begitupun ruang yang lainnya.  Begitu pula untuk toilet siswa saat ini berarti tergolong minim sekali karena yang ada hanya 2 toilet kantor. MTs Negeri Muara Tembesi juga sampai saat ini belum memiliki pagar sehingga agak susah untuk mengontrol siswa yang terkadang mungkin ada yang bolos.

Jadi inilah harapan ke depan MTs Negeri Muara Tembesi ke depan sehingga ketika nanti akan diakreditasi pada tahun 2021 setidaknya MTs Negeri Muara Tembesi sudah memiliki perubahan. (IM/pas)

 


82x
Dibaca

BERITA LAINNYA:
KUA dan Camat Bathin II Pelayang, Salurkan Zakat Konsumtif Baznas
KUA dan Camat Bathin II Pelayang, Salurkan Zakat Konsumtif Baznas
Kuota Haji Bertambah, Jamaah Sarolangun Sujud Syukur
Kuota Haji Bertambah, Jamaah Sarolangun Sujud Syukur
Grup Nasyid  MIN 2 Tanjab Timur Raih Juara II FASI Tingkat Kabupaten
Grup Nasyid MIN 2 Tanjab Timur Raih Juara II FASI Tingkat Kabupaten
Tegakkan Kedisiplinan, Kepala MAN Sungai Gelam Laksanakan Sidak
Tegakkan Kedisiplinan, Kepala MAN Sungai Gelam Laksanakan Sidak

 

http://jambi.kemenag.go.id
5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama: Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggung jawab, dan Keteladanan
Diakses pada: 24 September 2018, 04:38:24 wib | Diproses dalam waktu : 0.1097 detik
Diakses dari ip address: 54.158.199.217
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved