Pasca Lebaran, Ka.Kanwil Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan   Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019  

H.Sulaeman : Era Digital Tantangan Bagi Da'i dan Pegawai Syara'


Diposting pada: Jumat, 31 Maret 2017
Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019

Sarolangun (Inmas) --Seorang da’i dan pegawai syarak harus bisa berdakwah dengan menggunakan fasilitas digital, diantaranya melalui radio, televisi, telepon seluler, facebook atau twitter tidak semata di Masjid atau Majelis Taklim. Inilah tantangan dakwah di era digital. Demikian yang disampaikan oleh Kakan. Kemenag Kabupaten Sarolangun Drs. H. Sulaeman, M.H.I. dihadapan para peserta kegiatan Pembinaan Da’i dan Pegawai Syarak yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sarolangun beberapa waktu lalu. (Kamis, 23/03)

"Para da’i dan pegawai syarak dituntut untuk mampu bersosialisasi dan tanggap terhadap dinamika zaman, di mana teknologi di era globalisasi telah mengalami kemajuan begitu pesat yang membawa dampak positif maupun negatif," tegasnya.

Digelar di Aula Kantor Bappeda Sarolangun, acara tersebut juga dihadiri Ketua MUI Sarolangun Prof. DR. H.M. Suhar, M. Ag, Sekretaris MUI H. Muhammad, S.Ag. M.Si, Kabag Kesra H. Juddin, S.Ag. serta diikuti oleh 100 orang peserta yang terdiri dari para da’i Kabupaten dan pegawai syarak utusan masing-masing kecamatan dalam Kabupaten Sarolangun. (Nef/pas)