Pasca Lebaran, Ka.Kanwil Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan   Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019  

Ka.Kemenag Muaro Jambi Pimpin Do’a Sidang Istimewa Penetapan Bupati Terpilih


Diposting pada: Senin, 20 Maret 2017
Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019

Muaro Jambi (Inmas) --Hasil penetapan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru terpilih periode 2017-2022 diumumkan penetapannya oleh  DPRD Muaro Jambi melalui sidang paripurna istimewa di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muaro Jambi, Rabu (15/3).

Pada sidang pengumuman penetapan melalui Rapat Paripurna Istimewa  DPRD Muaro Jambi tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Muaro Jambi Salma Mahir, SE  didampingi Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Edison, S.Sos  dan Sekda Muaro Jambi Drs. Imbang Jaya Dihadiri sejumlah anggota DPRD Muaro Jambi, Pejabat Bupati Muaro Jambi Khailani,SH. M.Hum, Ketua KPU, Panwaslu, dan pejabat di lingkup Pemkab Kotabaru, Tim sukses, Ketua Partai Pengusung serta tamu undangan lainnya.



Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muaro Jambi H.A. Rahman Sayuti, S.Ag yang turut berhadir sekaligus untuk memimpin do’a pada pengumuman penetapan Calon Bupati (cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) terpilih periode 2017– 2022 pasangan no urut 3 ( Hj. Masnah, SE dan Bambang Bayu Suseno, SP. MM ).

Dalam keterangan usai pelaksanaan sidang istimewa DPRD tersebut, Ka.Kemenag mengatakan dengan diumumkannya penetapan ini maka Cabup dan Cawabup terpilih tinggal menunggu pelantikan saja yang akan diusulkan oleh DPRD Muaro Jambi kepada Menteri Dalam Negeri agar diterbitkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Bupati-Wakil Bupati terpilih melalui Gubernur berdasarkan berita acara penetapan pasangan calon terpilih dari KPU Kabupaten dengan didasari berkas pemilihan Bupati-Wakil Bupati Muaro Jambi hasil Pilkada  15 Februari 2017 yang lalu sehingga dapat dilaksanakan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih.

"Setelah pelantikan nanti Kepala daerah terpilih mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas dan semata-mata hanya mengharap ridho dari Allah SWT," harapnya.

“Mari kita dukung dan doakan kedua pasangan terpilih menjadi pemimpin yang amanah dan dapat menjalankan semua visi dan misi dalam memajukan pembangunan di Bumi Sailun Salimbai”. (Bw/pas)