Pasca Lebaran, Ka.Kanwil Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan   Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019  

Siswa MIN Daya Murni Mulai Ikuti Try Out


Diposting pada: Kamis, 09 Maret 2017
Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019

Bungo (MIN Daya Murni)  --Senin, 06 Maret 2017 merupakan hari pertama siswa-siswi kelas VI MIN Daya Murni melaksanakan ujian Try Out gelombang pertama mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Ilmu Pengetahuan Alam. Ujian Try Out ini dilaksanakan di gedung MIN Daya Murni yang diikuti oleh 31 peserta, yang terdiri dari 12 orang laki-laki dan 19 orang perempuan.



Selama ujian Try Out ini berlangsung, suasana terlihat tertib, tenang dan kondusif sehingga para siswa dapat fokus dalam mengerjakan soal-soal ujian dan selama pelaksanaan ujian berlangsaung para siswa tidak mengalami suatu masalah apa pun.



Kepala MIN Daya Murni, Sumadiyana, S.Ag mengatakan bahwa ujian Try Out ini merupakan ujian Try Out gelombang pertama Tahun Pelajaran 2016/2017, yang tentunya para siswa harus berhati-hati, cermat dan teliti dalam menjawab soal karena ujian Try Out merupakan cermin kita, sebatasmana persiapan anak didik dalam menghadapi ujian Akhir Madrasah nantinya.



"Mudah-mudahan dengan melihat hasil dari ujian Try Out ini, para siswa dapat termotivasi untuk belajar, memperbanyak persiapan lagi, sehingga dalam menghadapi Ujian Akhir Madrasah nanti para siswa sudah terbiasa dan dapat menjawab soal-soal ujian dengan baik serta memperoleh hasil yang memuaskan," harapnya. (pas)