Pasca Lebaran, Ka.Kanwil Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan   Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019  

6 Siswa MTsN Muara Tembesi Dipastikan Ikut Daftar Masuk MAN IC Jambi


Diposting pada: Rabu, 08 Maret 2017
Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019

Batanghari (MTsN Muara Tembesi) --Sebanyak enam orang siswa MTsN Muara Tembesi dipastikan akan melakukan pendaftaran masuk MAN Insan Cendikia Jambi. Pelaksanaan pendaftaran itu sendiri dikoordinir langsung oleh Pembina OSIS, Idham Kholid, S.Pd. M.Pd.



"Mengapa kita mendaftar langsung ke MAN Isan Cendikia Jambi karena mengingat keadaan yang ada pada saat ini kondisinya tidak memungkinkan untuk mendaftar secara online melalui jarak jauh seperti ini," ungkapnya.



Sebelumnya pendaftaran yang dilakukan via online hanya tiga siswa yang berhasil mendaftarkan dirinya sementara sisanya tidak berhasil mendaftar. Untuk mengantisipasi hal tersebut terpaksa dilakukan pendaftaran secara langsung.



Kaur TU, Imaroh, S.Ag berharap dari proses pendaftaran siswa yang dilakukan secara langsung bisa berhasil lulus berkasnya, akan mengikuti tes secara tertulis di MAN Insan Cendikia Jambi.



"Mari kita terus beriikan semangat dan support kepada siswa kita ini semoga dengan semangat dan antusiasnya kali ini bisa menjadikan mereka lulus semua," harapnya. (IM/pas)