Jumlah kuota haji reguler Provinsi Jambi Tahun 1440H/2019M sebanyak 2.919 orang, terdiri dari; 2.899 Calon Jamaah Haji dan 20 Petugas Haji Daerah   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I dimulai tanggal 19 Maret – 15 April 2019   Besaran BPIH jamaah haji reguler Provinsi Jambi Rp. 32.306.450,- dan TPHD sebesar Rp. 67.905.304,- ++ Biaya Visa sebesar SAR.2000 bagi JCH dan TPHD yang pernah berhaji   Kanwil Kemenag Prov.Jambi menghimbau kepada jajarannya untuk menjaga Netralitas PNS dan menjaga kebersamaan Umat   140.936 Paspor Jemaah Haji Indonesia Sudah Diterbitkan  

Pembina PIK Remaja MTsN Maro Sebo Ulu Rampungkan Laporan Tahunan


Diposting pada: Rabu, 22 Februari 2017
140.936 Paspor Jemaah Haji Indonesia Sudah Diterbitkan

Batanghari (MTs Negeri Maro Sebo Ulu) --Kegiatan ekstrakurikuler Pusat Informasi dan Konseling (PIK)  Remaja merupakan salah satu kegiatan pengembangan diri MTs Negeri Maro Sebo Ulu yang secara rutin melakukan latihan setiap senin sore yang dilaksanakan di lingkungan sekolah.



Hal ini diungkapkan salah seorang pembina PIK Remaja Cahaya Mentari MTs Negeri Maro Sebo Ulu, kegiatan ekstrakurikuler pengembangan diri PIK Remaja merupakan kegiatan dengan jadwal latihan rutin yang dilaksanakan setiap senin sore pasca kegiatan intrakurikuker dilaksanakan, ujarnya.



Sebagai bukti, kegiatan ekstrakurikuler PIK Remaja Cahaya Mentari selalu membuat laporan kegiatan yang diserahkan ke BKKBN Kabuapten Batanghari sebagai pusat seluruh PIK Remaja yang ada dalam lingkup kabupaten tersebut, bebernya.



Untuk rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2016, pembina PIK Remaja bersama pengurus telah berhasil merampungkan laporannya dan segera dikirim ke BKKBN Kabupaten Batanghari, tandasnya. (SK/pas)