Pasca Lebaran, Ka.Kanwil Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan   Serahkan SK, Ka.Kanwil Ingatkan CPNS Totalitas Dalam Pengabdian   Provinsi Jambi memperoleh Kuota Haji Tambahan Tahun ini sebanyak 354 Orang, sehingga Total JCH Tahun ini sebanyak 3.253 Orang   Pelunasan BPIH Reguler Tahap I & II sebanyak 2.891 orang dari total kuota 2.899 atau capai 99,72%   Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019  

Pengajian Rutin Jum'at Pagi Jadi Rutinitas Siswa MTsN Daya Murni


Diposting pada: Senin, 30 Januari 2017
Kakanwil akan lakukan pembinaan sekaligus menyerahkan SK. CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018, pada tanggal 21 Mei 2019

Bungo (MTsN Daya Murni) --Kegiatan setiap pagi jumat di Mushalla Al- Barokah kebanggaan MTsN Daya Murni disetiap pagi jum'at selalu dipadati oleh seluruh siswa/i untuk mengikuti pengajian yang langsung diisi langsung oleh pembina keagamaan MTsN Daya Murni.

Pengajian kali ini, pembina keagamaan (Slamet Riyadi, S.PdI) menyampaikan tausiyahnya tentang azab- azab yang bakal diterima oleh orang - orang yang senagaja meninggalkan shalat.

Para siswa sangat antusias mengikutinya, dan mencatat apa- apa materi yang dianggap penting untuk dicatat agar bisa di ulang lagi durumah kajian yang sudah di dipelajari.

Kepala MTs.N Daya Murni, yang diwakili oleh wakil Kepala bagian Kesiswaan ( Anton Suwrjo, S.Pd.I) usai menghadiri pengajian menyebutkan bahwa kegiatan pengajian disetiap pagi jumat sudah kita lakukan dari tahun 2014 dan masih berjalan aktif hingga sekarang.



"Harapan kita dengan pengajian seperti ini agar para siswa/ i kita mendapatkan tambahan ilmu agama diluar jam mata pelajaran agama di dalam kelas," ujarnya. (el/pas)