Jumat, 19 Juli 2013, 08:18 – Kankemenag
4 Siswa MTsN Model Sungai Penuh Ikuti Aksioma di Malang

Sungai Penuh (Kemenag)— MTsN Model Sungai Penuh mengirimkan empat orang siswanya untuk mengikuti Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah(Aksioma) tahun 2013 yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 s/d 6 Juli mendatang di Kota Malang Jawa Timur, hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh melalui Kasi Pendidikan Islam Zainuddin, S.PdI , “Saya sudah mengirimkan daftar peserta yang ikut Aksioma ke Jambi”, terangnya.

Ia menambahkan peserta yang dikirim tersebut adalah Ahmad Syufi kelahiran Desa Penawar dan Aldi kelahiran Sungai Penuh yang akan mengikuti cabang olahraga Badminton, Sedangkan Al Fiqri kelahiran Desa Sungai Abu dan Alma Melati kelahiran Semerap akan mengikuti lomba MTQ.

Sementera itu Kepala MTsN Model Sungai Penuh Ariyen, S.Pd, M.Pd mengakui, bahwa peserta yang diutusnya tersebut adalah siswa siswi MTsN model yang terbaik dan selalu menjadi andalan setia pada even even perlombaan. Dan diakuinya pula MTsN Model Sungai Penuh adalah MTsN yang selalu mendukung bakat dan potensi siswanya, “Kita selalu mencari dan membina siswa siswi berbakat, sehingga mampu membanggakan Madrasahnya dan mampu pula membuat bangga orang tuanya,” terangnya. (fiz)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.059960 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 3041426
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.