Kamis, 18 Juli 2013 – Kankemenag
Kemenag Batanghari Siap Sukseskan Gebyar Ramadhan

Batanghari (Kemenag) -Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari mengadakan rapat persiapan kepanitiaan dalam rangka menyongsong kegiatan Gebyar ramadhan 1434 H yang diprakarsai Kanwil Kemenag Provinsi Jambi yang akan berlangsung pada tanggal 29 hingga 31 juli dii Asrama Haji Kotabaru. Rapat kegiatan dimaksud dipimpin langsung oleh Kepala KantorKementerian Agama Kabupaten Batanghari yang berlangsung di Aula Kemenag belum lama ini. Rapat tersebut juga turut dihadiri oleh seluruh panitia yang telah ditunjuk dan diketuai Drs.M.Samin M.Pd, Kasi PAIS Kantor Kementerian Agama Kab. Batang Hari, dan seluruh Panitia serta jajaran kemenag siap menyukseskan acara tersebut.

Dalam rapat tersebut Kakan.Kemenag Kabupaten Batanghari H.Mohd.Damiri meminta kepada anggota yang terlibta dalam kegiatan gebyar ramadhan agar terus menyiapkan diri dengan baik dan tentunya menyukseskan event tersebut, “Ayo suksseskan kegiatan gebyar ramadhan tahun ini,” Ucapnya.

Adapun beberapa hal yang harus dipersiapkan khusus oleh kepanitiaan diantaranya pameran yang akan diikuti harus diwarnai oleh kegiatan satker madrasah dan Kantor Kemenag Batang Hari, “Jauh-jauh hari kita terus melakukan berbagai persiapan serta mengkonsep bagaimana nantinya stand Kemenag Batanghari pada gebyar ramadhan,” jelas M.Samin. (man)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.069783 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.161
Jumlah pengunjung: 2720098
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.