Kamis, 27 Juni 2013 – Kankemenag
Kakan.Kemenag Muaro Jambi Buka Rakor BOS Dilingkungan Kemenag Muaro Jambi

Sosialisasikan Penggunaan Dana BOS

Muaro Jambi (Kemenag) -Kamis (27/6) yang bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muaro Jambi diadakan kegiatan Rapat Koordinasi antar Kepala Madrasah MIN/ MIS, MTsN/ MTsS dan MAN/MAS dalam rangka sosialisasi Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian agama Kabupaten Muaro Jambi A.Rahman Sayuti, S.Ag.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Muaro Jambi dalam sambutan menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi Dana bos harus dilaksanakan, sebab hal ini berkaitan sebagai upaya transformasi informasi kepada segenap kepala madrsah yang mendapat bantuan dana BOS, guna memberikan arahan teknis penggunaan dana bos tersebut.

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan sosialisasi BOS ini sangat penting dilakukan dengan tujuan untuk menghindari terjadinya kekeliruan dalam penggunaan dan pembuatan laporan dana BOS, dan berupaya meningkatkan kerja sama dengan BPKP untuk memberikan bimbingan dan pendampingan dalam membuat laporan Penggunaan Dana BOS kepada segenap Kepala-kepala Madrasah. Dan berharap agar setiap kepala sekolah dapat mempertanggung jawabkan penggunaan dana bos sesuai dengan data siswa yang dimiliki.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan masalah teknis tentang penggunaan dan pelaporan pengelolaan dana BOS yang dipimpin langsung oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kab. Muaro Jambi Drs.Arizal. (AK)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.046668 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1561843
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.